Monday, 29 April 2024
HomeBeritaBupati Bogor Ajak Warga Salat Gaib untuk Korban KRI Nanggala 402

Bupati Bogor Ajak Warga Salat Gaib untuk Korban KRI Nanggala 402

Bogordaily.net – Bupati Bogor mengajak warga mendoakan korban . Selain itu, ia juga mengajak warga menggelar untuk para pahlawan bangsa tersebut.

Hai itu disampaikan saat menyambangi rumah duka Almarhum Kolonel Laut (E) Anumerta Irfan, perwira anggota KRI Nanggala 402 di Grand Harmoni BNR, Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, , Selasa 27 April 2021.

“Mari kita doakan Almarhum, dan apabila tidak keberatan, melaksanakan juga . Semoga almarhum diterima iman Islamnya oleh Allah,” ujar Bupati Bogor .

Dalam kesempatan itu, yang hadir bersama Dandim 0621 dan Kapolres Bogor menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga Almarhum Kolonel Laut (E) Anumerta Irfan.

Kedatangan mereka juga tak lain untuk memberikan dukungan moril kepada istri, anak dan keluarga Almarhum yang ditinggalkan.

“Kita doakan semoga Almarhum husnul khotimah, diterima iman Islam nya, karena almarhum selain meninggal dalam tugas juga meninggal di bulan Ramadan. Semoga amalnya terhitung sebagai jihad untuk negara dan keluarga,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here