Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorCahaya Baitussyifa Sediakan Paket Menawan Berbagi Lebaran

Cahaya Baitussyifa Sediakan Paket Menawan Berbagi Lebaran

Bogordaily.net – Dalam menyambut hari raya lebaran, Toko Cahaya Baitussyifa menyediakan beberapa .

Berlokasi di depan Rumah Sakit (Rs) Islam Bogor, Toko Cahaya Baitussyifa menyediakan paketan berbagi berupa yang murah dan semoga barokah.

Ketua Yayasan Dr. Ir. H. Dwi Sudharto, M.Si mengatakan, paket lebaran ini diadakan karena respon positif pada paket sebelumnya.

“Alhamdulillah, setelah meluncurkan Paket Berbagi yang direspon positif oleh masyarakat dan mecapai lebih dari 2.400 paket sampai hari ini, kini Toko Cahaya Baitussyifa yang dikelola Yayasan , meluncurkan dengan biaya yang sangat terjangkau,” ucapnya.

kali ini ada 3 yaitu, paket Multazam, paket Raudhah, dan paket Hajar Aswad.

Untuk paket Multazam dengan harga Rp 160 ribu pembeli mendapatkan, Kurma Khalas 1 kg, Royal Choice 500 gr, Roma Sandwich, Sirup Marjan, Tango Waffle 300 gr, dan tas belanja cahaya.

Lalu paket Raudhah seharga Rp 135 ribu, pembeli bisa mendapatkan, Kurma Khalas 1 kg, Royal Choice 500 gr, Roma Sandwich, Sirup Marjan, dan tas belanja cahaya.

Kemudian, ada paket Hajar Aswad seharga Rp 125 ribu yang berisikan Kurma Khalas 1 kg, Biskuit Kong Ghuan 500 gr, Roma Sandwich, Sirup Marjan, dan tas belanja cahaya.

“Berbagi itu indah di Bulan Penuh Berkah yaitu di Bulan Suci Ramadhan. Silahkan manfaatkan peluang ini untuk menyenangkan orang-orang yang kita sayangi,” ungkapnya.

Dwi Sudharto berharap, agar umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa, sampai di hari kemenangan.

“Semoga Allah memberikan kita semua panjang umur, dan sehat selalu agar kita dapat menjalankan ibadah puasa sampai hari raya,” harap Dr Dwi Sudharto.

Bagi yang ingin memesan bisa menghubungi no WA 0812-1881-2351. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here