Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaDevi Herlina: Foodean Berikan 100 Nasi Box untuk Anak Yatim

Devi Herlina: Foodean Berikan 100 Nasi Box untuk Anak Yatim

Bogordaily.net – Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor , memiliki bernama .

Diambil dari nama sang anak “Dean”, memiliki beberapa program berbagi seperti, dan Ramadan Berbagi.

Kali ini Foodean berkesempatan untuk memberikan 100 nasi box di acara Ceria, yaitu santunan dan Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim pada 11 1442 H atau 23 April 2021.

Anak yatim tersebut terdiri dari Yayasan Aaliyah Asyakirin Muslimah, yang berlokasi di Graha Komando Jalan Cipinang Raya No. 1 Jakarta Timur.

Foodean
Anak yatim dari Yayasan Aaliyah Asyakirin Muslimah, yang berlokasi di Graha Komando Jalan Cipinang Raya No. 1 Jakarta Timur. (Istimewa/Bogordaily.net)

Ustadz Ahmad Faisal Reza mengatakan, siapapun yang memberikan bukaan kepada orang yang berpuasa, akan mendapatkan pahala.

“Barang siapa yang memberikan bukaan kepada yang berpuasa, Insha Allah jika puasa kita tidak baik hari ini, dan yang diberikan bukaan baik, pahalanya akan mengalir ke kita,” ucapnya.

Selain itu, juga pernah turun langsung, mengikuti program Ramadan Berbagi dan memberikan nasi box kepada yang membutuhkan.

“Kegiatan ini rutin setiap hari selama Bulan Ramadan, kita berbagi memberikan nasi box kepada warga yang terdampak di masa pandemi Covid-19,” kata Devi.

Dalam program berbagi ini, setiap hari dirinya non stop memberikan nasi box untuk sahur dan berbuka.

Ia berharap kedepannya kegiatan ini bisa membantu masyarakat.

“Semoga makin banyak yang ikut menyumbang dan makin luas wilayah pembagiannya,”tutupnya.

Bagi yang ingin ikut menyumbangkan bisa ikut berpartisipasi kegiatan Berbagi ini, dengan Rp 30 ribu sudah bisa membagikan satu nasi box makanan, yang akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan saat berbuka atau sahur.

Hubungi Wa 0877-8506-3777 atau klik link linktr.ee/foodean.id. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here