Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaDPR Nilai Kabupaten Bogor Layak Melakukan PTM

DPR Nilai Kabupaten Bogor Layak Melakukan PTM

Bogordaily.net – Dewan Perwakilan Rakyat () RI menilai Kabupaten siap dan layak melakukan Pembelajaran Tatap Muka () yang akan dilakukan pada bulan Juni 2021.

“Seperti diketahui, sudah ada kebijakan SKB 4 Menteri dan kita ingin memantau perkembangan seperti apa dan Alhamdulillah Kabupaten kami nilai cukup menjanjikan kesiapannya, motivasinya dan penertibannya dalam menjalankan protokol kesehatan,” kata Wakil Ketua Komisi X RI, Hetifah Sjaifudian, usai melakukan Kunjungan ke Pemkab , Kamis 1 April 2021.

Meski demikian, Hetifah mengatakan harus tetap mewanti-wanti agar pemerintah fokus dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat jika nanti digelar di Kabupaten .

“Mudah-mudahan tidak ada Perseden sekolah menjadi cluster baru penularan covid-19 kita semua tidak berharap hal itu terjadi,” ucapnya.

Kemudian, Hetifah menjelaskan, tidak boleh berjalan jika masih ada guru, tenaga pendidik dan orang-orang di lingkungan sekolah yang masih belum melakukan vaksinasi Covid-19.

“Insyallah pada Juli, khususnya bagi sekolah-sekolah yang memang sudah bisa memenuhi daftar periksa (vaksinasi guru), tentu sudah bisa dimulai pembelajaran tatap muka,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here