Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorPemkab Bogor Ekspor 16 Kontainer Zeolite ke Bangladesh

Pemkab Bogor Ekspor 16 Kontainer Zeolite ke Bangladesh

Bogordaily.net – Nusantara Agritech (Nusagri) hasilkan ekspor Alami, dan dilepas oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor ke Bangladesh, pada Rabu 14 April 2021.
Ditengah badai pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional, kegiatan digital marketing yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bermitra dengan CV.
melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor, menyampaikan rasa syukur di tengah pandemi masih bisa melakukan ekspor Zeolite ke Bangladesh.
Ade menyatakan ini hasil dari kegiatan fasilitasi digital marketing Pemkab Bogor untuk CV. Nusantara Agritech yang bergerak dalam usaha perdagangan arang Zeolit, berlokasi di Kecamatan , Kabupaten Bogor.
Zeolite
Isi di untuj di ekspor ke Bangladesh (Istimewa/Bogordaily.net)
“Pemkab Bogor terus melakukan upaya untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional, diantaranya mendorong kegiatan ekspor ke luar negeri, salah satu diantaranya fasilitasi program online membership untuk CV. Nusagri di alibabacom, hasilnya Nusagri mendapatkan order ekspor 16 kontainer ke Bangladesh,” ujar Bupati Bogor, Ade Yasin.
Kemudian Ade menambahkan, Alibabacom adalah Portal Business to Business terbesar di dunia untuk perdagangan Internasional.
Situs Alibaba merupakan tempat bertemunya pembeli dan penjual dari seluruh dunia, untuk mencari dan menjual beragam produk berbagai bidang industri.
“Berjualan di marketplace apalagi yang berkelas internasional tidak hanya mendaftarkan barang saja, diperlukan strategi yang bagus agar bisa sukses atau laris. Penjual harus mampu mengelola halamannya secara professional, dalam hal ini terkait display, informasi produk yang lengkap,” katanya.
Sementara itu, Direktur CV. Nusantara Agritech (Nusagri), Fiqri menjelaskan, Nusagri bergerak dalam usaha perdagangan arang Zeolit, berlokasi di Kecamatan , Kabupaten Bogor.
“Terima kasih kami ucapkan kepada Pemkab Bogor melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian yang selama ini sudah memfasilitasi kami melalui kegiatan digital marketing. Pada hari Rabu 14 April 2021 lalu kami melepas ekspor ke Bangladesh,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here