Tuesday, 28 May 2024
HomeKota BogorFajari Arya Akui Banyak Hal Menarik Menjadi Anggota DPRD Kota Bogor

Fajari Arya Akui Banyak Hal Menarik Menjadi Anggota DPRD Kota Bogor

Bogordaily.net Fajari Arya mengakui banyak hal menarik, bekerja sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) kepada Bogordaily.net pada Senin, 5 April 2021.

“Sebagai Anggota DPRD tentu banyak pekerjaan yang dilakukan untuk masyarakat ini. dalam hal pekerjaan sangat sibuk tetapi ada beberapa pekerjaan yang menarik jika menjadi anggota DPRD ,” ucap Fajari.

Fajari Arya mengungkapkan hal menarik yang bisa dilakukan anggota DPRD seperti melayani masyarakat, terjun langsung serta membantu masyarakat dengan peraturan daerah yang telah ada.

“Banyak yang menarik, tetapi yang paling penting tugas saya sebagai anggota DPRD harus bisa memberikan pelayanan, serta membantu masyarakat dengan sangat baik,” ujarnya.

Menurutnya sebagai anggota DPRD harus bisa menerima apa keinginan masyarakat untuk memajukan secara bersama.

“Karena kami para anggota DPRD merupakan suatu wadah bagi masyarakat, untuk mendengarkan aspirasi masyarakat yang nantinya akan kita olah lagi, sehingga peraturan dan lain-lainnya jelas,” tegasnya.

Fajari mengatakan bahwa, ini mempunyai potensi yang sangat banyak jika bisa memanfaatkannya dengan baik.

Salah satu contoh yang dikatakan Fajari yaitu, banyak tempat yang belum tersentuh yang bisa dijadikan sebagai destinasi wisata di .

“Banyak tempat wisata di yang belum terurus, namun saat ini kalau dilihat masih kurangnya ilmu atau pelatihan kepada masyarakat dalam pengelolaan serta izin ataupun undang-undang nya,” kata Fajari.

Hal inilah yang seharusnya bisa disosialisasikan serta diberikan arahan, agar dapat menjadi suatu manfaat yang membantu perekonomian di daerah tersebut dengan baik.

“Sebagai Anggota DPRD saya akan berusaha secara maksimal, untuk menciptakan usaha-usaha yang bisa oleh masyarakat khususnya para pemuda di ” ucap Fajari.

Tidak hanya wisata, menurut Fajari banyak potensi-potensi lain pun yang bisa dikelola seperti Unit Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Kalau dilihat saat ini UMKM pun sudah maju, namun masih harus ada beberapa pelatihan yang lebih matang, kita akan usakakan nanti kedepannya,” tandasnya. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here