Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorFajari Arya Akui Banyak Hal Menarik Menjadi Anggota DPRD Kota Bogor

Fajari Arya Akui Banyak Hal Menarik Menjadi Anggota DPRD Kota Bogor

Bogordaily.net Fajari Arya mengakui banyak , bekerja sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bogor kepada Bogordaily.net pada Senin, 5 April 2021.

“Sebagai Anggota DPRD tentu banyak yang dilakukan untuk masyarakat Kota Bogor ini. dalam hal sangat sibuk tetapi ada beberapa yang menarik jika menjadi ,” ucap Fajari.

Fajari Arya mengungkapkan yang bisa dilakukan anggota DPRD seperti melayani masyarakat, terjun langsung serta membantu masyarakat dengan peraturan daerah yang telah ada.

“Banyak yang menarik, tetapi yang paling penting tugas saya sebagai anggota DPRD harus bisa memberikan pelayanan, serta membantu masyarakat Kota Bogor dengan sangat baik,” ujarnya.

Menurutnya sebagai anggota DPRD harus bisa menerima apa keinginan masyarakat untuk memajukan Kota Bogor secara bersama.

“Karena kami para anggota DPRD merupakan suatu wadah bagi masyarakat, untuk mendengarkan aspirasi masyarakat yang nantinya akan kita olah lagi, sehingga peraturan dan lain-lainnya jelas,” tegasnya.

Fajari mengatakan bahwa, Kota Bogor ini mempunyai potensi yang sangat banyak jika bisa memanfaatkannya dengan baik.

Salah satu contoh yang dikatakan Fajari yaitu, banyak tempat yang belum tersentuh yang bisa dijadikan sebagai destinasi di Kota Bogor.

“Banyak tempat di Kota Bogor yang belum terurus, namun saat ini kalau dilihat masih kurangnya ilmu atau pelatihan kepada masyarakat dalam pengelolaan serta izin ataupun undang-undang nya,” kata Fajari.

Hal inilah yang seharusnya bisa disosialisasikan serta diberikan arahan, agar dapat menjadi suatu manfaat yang membantu perekonomian di daerah tersebut dengan baik.

“Sebagai saya akan berusaha secara maksimal, untuk menciptakan usaha-usaha yang bisa oleh masyarakat khususnya para pemuda di kota Bogor” ucap Fajari.

Tidak hanya , menurut Fajari banyak potensi-potensi lain pun yang bisa dikelola seperti Unit Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Kalau dilihat saat ini UMKM pun sudah maju, namun masih harus ada beberapa pelatihan yang lebih matang, kita akan usakakan nanti kedepannya,” tandasnya. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here