Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaFood truck ACT Bagi-bagi Nasi dan Takjil

Food truck ACT Bagi-bagi Nasi dan Takjil

Bogordaily.net – Di Bulan Aksi Cepat Tanggap () Kota Bogor memberikan 600 porsi nasi siap saji dan takjil 500 porsi untuk berbuka puasa bagi warga yang membutuhkan.

Dalam acar tersebut di hadiri oleh Sekcam Tanah Sareal Adhitya Bhuana Karana, Ketua Kota Bogor Catur Widodo, Lurah Tanah Sareal Djodjo Widyarahadjo, Lurah Kedung Badak Herry Chaerudin, Perwakilan Kelurahan Sukaresmi, Mekarwangi dan Para RT/RW.

Ketua Aksi Cepat Tanggap () Kota Bogor, Catur Widodo mengatakan dalam acara ini akan membagikan nasi dan takjil yang di laksanakan di Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu 21 April 2021.

“Total makanan siap saji yang kami berikan ada 600 porsi dan takjil ada 500 porsi, untuk satu Kelurahan akan di berikan 150 makanan siap saji dan 125 takjil,” ujar Ketua Kota Bogor, Catur Widodo, ditemui saat selesai acara food truck di Kelurahan Tanah Sareal, Rabu 21 April 2021.

Kemudian Catur menjelaskan, dalam kegiatan ini memberikan ke Empat Kelurahan yang berada di wilayah Tanah Sareal. Kelurahan tersebut antara lain, Kedung Badak, Mekarwangi, Sukaresmi dan Kelurahan Tanah Sareal.

Saat memberikan bantuan nasi dan takjil, mengundang para perwakilan dari setiap Kelurahan, langkah ini ambil karena agar tidak terjadinya kerumunan saat mengambil nasi dan takjil dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Nanti pihak Kelurahan akan memberikan ke warganya yang membutuhkan,” jelasnya.

Selanjutnya, Catur Widodo mengatakan, acara Food Truck baru pertama kali di lakukan, ia berharap nanti kedepannya kegiatan seperti ini akan menyusul berikutnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Lurah Tanah Sareal Djodjo Widyarahadjo mengatakan dalam kegiatan bisa membantu warga yang membutuhkan di wilayah Tanah Sareal.

“Alhamdulillah, memberikan nasi dan takjil, saya berharap kegiatan ini bisa terus di lakukan untuk membantu sesama,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here