Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaGerobak Dagang Dirusak, Beruntung Uang Hasil Jualan Selamat!

Gerobak Dagang Dirusak, Beruntung Uang Hasil Jualan Selamat!

Bogordaily.net – Andi (33) merasa geram melihat kondisi tempat biasa ia berjualan gorengan, kacanya pecah dilempar batu, orang tak dikenal.

Barang berupa bahan dangangan dalam , raib digondol maling. Beruntung, kata Andi, dirinya membawa pulang uang hasil jualan.

Lokasi gerobak Andi berada di depan minimarket yang letaknya bersebrangan dengan gedung Pengadilan Agama Kabupate , di Jalan Tegar Beriman.

Berbekal barang bukti, berupa dua buah batu serta pecahan batu bata, yang memporakporandakan kaca depan gerobaknya. Andi, berusaha bertanya untuk meminta keterangan ke sejumlah orang di sekitar lokasi kejadian.

“Tempe beberapa potong, tahu, sama minyak goreng ilang. Untung saya nggak ninggalin duit di sini,” Ungkap Andi Rabu, 7 April 2021.

Ia menduga kejadian pengerusakan terjadi dini hari saat wilayah sekitar sudah sepi.

Malam itu hujan. Situasinya pasti sepi,” kata Andi.

Sementara itu menurut keterangan warga sekitar. Belakangan ini hampir setiap malam terlihat sekumpulan remaja tanggung yang keluyuran tengah malam.

Ia juga sempat mendengar kabar, kalau warung kelontong yang jaraknya tak jauh dari tempatnya berjualan, pernah dibobol maling.

Peristiwa itu mengakibatkan dalam beberapa hari kedepan Andi tidak bisa berjualan, sampai perbaikan gerobaknya selesai.

Ia pun sudah menghubungi pihak keamanan di RT/RW sekitar untuk tindakan pengawasan wilayah.

“Saya diliburin sambil si bos nyari tahu pelaku sama mau hubungin hansip-hansip di sini buat bantu nyari tau, soalnya takut kejadian ini ngerembet ke warga yang lain,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here