Gerobak Dagang Dirusak, Beruntung Uang Hasil Jualan Selamat!

  • Whatsapp
gerobak dagang
Insiden Pengerusakan gerobak gorengan di Jalan Bersih Pemda Kabupaten Bogor pada Selasa, 6 April 2021.

Bogordaily.net – Andi (33) merasa geram melihat kondisi gerobak dagang tempat biasa ia berjualan gorengan, kacanya pecah dilempar batu, orang tak dikenal.

Barang berupa bahan dangangan dalam gerobak dagang, raib digondol maling. Beruntung, kata Andi, dirinya membawa pulang uang hasil jualan.

Lokasi gerobak Andi berada di depan minimarket yang letaknya bersebrangan dengan gedung Pengadilan Agama Kabupate Bogor, di Jalan Tegar Beriman.

Berbekal barang bukti, berupa dua buah batu serta pecahan batu bata, yang memporakporandakan kaca depan gerobaknya. Andi, berusaha bertanya untuk meminta keterangan ke sejumlah orang di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga  Alhamdulillah, Tak Ada Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Bogor

“Tempe beberapa potong, tahu, sama minyak goreng ilang. Untung saya nggak ninggalin duit di sini,” Ungkap Andi Rabu, 7 April 2021.

Ia menduga kejadian pengerusakan terjadi dini hari saat wilayah sekitar sudah sepi.

Malam itu hujan. Situasinya pasti sepi,” kata Andi.

Sementara itu menurut keterangan warga sekitar. Belakangan ini hampir setiap malam terlihat sekumpulan remaja tanggung yang keluyuran tengah malam.

Ia juga sempat mendengar kabar, kalau warung kelontong yang jaraknya tak jauh dari tempatnya berjualan, pernah dibobol maling.

Baca Juga  Besok, Warga Bogor Deklarasikan Referendum

Peristiwa itu mengakibatkan dalam beberapa hari kedepan Andi tidak bisa berjualan, sampai perbaikan gerobaknya selesai.

Ia pun sudah menghubungi pihak keamanan di RT/RW sekitar untuk tindakan pengawasan wilayah.

“Saya diliburin sambil si bos nyari tahu pelaku sama mau hubungin hansip-hansip di sini buat bantu nyari tau, soalnya takut kejadian ini ngerembet ke warga yang lain,” ungkapnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *