Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorGM FKPPI Jalin Silaturahmi Pengurus dengan Bukber

GM FKPPI Jalin Silaturahmi Pengurus dengan Bukber

Bogordaily.net – Ketua Cabang Andri Saleh Amarald, mengundang untuk Buka Puasa bersama di Dapur Gendis pada Rabu, 28 April 2021.

Andri mengungkapkan tujuan dari acara ini adalah, untuk menjalin tali silaturahmi serta mempererat kedekatan antar Pengurus.

“Selain ailaturahmi, kami membahas masalah pembentukan koperasi, serta program kerja untuk kedepannya.” ungkap Andri disela-sela acara bukber.

Ketua GM Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) yang aktif bergerak untuk masyarakat melalui dan penyemprotan disinfektan ini, terlihat aktif mengikuti pertemuan dan acara-acara bersama teman teman yang tergabung di .

FKPPI
Ketua Cabang Andri Saleh Amarald. (Istimewa / Bogordaily.net)

“Giat Fogging dan penyemprotan disinfektan diliburkan bulan puasa ini, tapi sebelum puasa kami sudah berjalan kurang lebih 36 RW dan akan berlanjut setelah idul fitri,” ujarnya saat menjawab pertanyaan yang diajukan.

” Sementara hasil dari silaturahmi ini, kami akan mendorong salah satu Ketua Rayon kami untuk maju dipencalonan Ketua Umum Kota Bogor,” lanjutnya.

Lalu terkait isu yang kini tengah berkembang tentang pencalonannya kelak menjadi Wali Kota Bogor. Andri menanggapinya dengan tawa.

“Semoga saja jika itu menjadi kebaikan akan mendapatnya restu dari Allah,” ucapnya dengan senyum. Cc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here