Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorProgres Nyata, The GSV II Siap Serah Terima Unit Tercepat!

Progres Nyata, The GSV II Siap Serah Terima Unit Tercepat!

Bogordaily.net – The Green Student Village (GSV) II bertema syariah di Jalan Cilubang, RT.02/RW08, Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

The Green Student Village (GSV) II merupakan khusus putri bernuansa villa, lokasinya sangat strategis membuat The Green Village II cocok untuk para mahasiswi sekitaran kampus Institut Petanian Bogor (IPB).

Saat ini The Green Village (GSV) IIsedang dalam tahap pembangunan dengan 3 tower hunian, yang akan dibangun. Tiga tower yang akan dibangun terdiri dari tower A, B, dan C.

GSV II
Suasana hijau di The Green Student Village II (Istimewa/Bogordaily.net)

Pimpinan Project Pembangunan, Suminta mengungkapkan, saat ini pembangunan The Green Village II untuk Tower C yang merupakan Guest House sudah mencapai 80%. Sedangkan untuk Tower A dan B sebagai hunian kost mahasiswi sudah mencapai 70%.

“Kami targetkan untuk Tower C sudah bisa serah terima kunci di bulan Juni dan tower A dan B bisa serah terima di bulan Juli,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, untuk mempercepat perputaran usaha pada masa pandemi pemerintah menerapkan insentif Bebas PPN, untuk penyerahan dan pelunasan pada periode Maret s/d Agustus 2021.

GSV II
Pembangunan 80% di The Green Student Village II (Istimewa/Bogordaily.net)

“Karena ada kebijakan bebas PPN untuk properti yang melakukan serah terima dan pelunasan pada periode Maret sampai Agustus 2021, maka kita kejar target bulan Juli sudah beres semua,” ucap Suminta.

Kebijakan tersebut merupakan keuntungan untuk para pembeli, karena harga yang telah ditetapkan bisa turun dari harga awal.

Suminta mengatakan, sampai saat ini proses yang dilakukan di Tower C sudah mencapai proses pemasangan keramik, pengacian, pemasangan kusen, dan tahap terakhir pengecatan.

GSV
Pembangunan tangga di The Green Student Village II (Istimewa/Bogordaily.net)

Untuk Tower A dan B tahap yang sedang dikerjakan berupa plester dinding bagian dalam, pemasangan keramik kamar mandi, dan akan menyusul untuk pemasangan instalasi listrik dan air.

Tahap pembangunan The Green Village (GSV) II ini bisa dikatakan sangat cepat, karena dengan target yang ditentukan, pembangunan yang sedang berjalan di seluruhnya sudah hampir di tahap akhir semua.

“Poin terpenting adalah begitu beli unit, paling lama Juli 2021 sudah kami serahkan unitnya. Jelas dalam progres dan kongkret dalam janji kepada para konsumen,” tutup Suminta. Cc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here