Friday, 10 May 2024
HomeKota BogorPeringati Hari Kartini, Bogor Woman Club Angkat Topik Kartini Masa Kini

Peringati Hari Kartini, Bogor Woman Club Angkat Topik Kartini Masa Kini

Bogordaily.net –  Bogor Woman Club () bekerja sama dengan Bigland Hotel Bogor, untuk memperingati Hari Kartini dengan mengadakan acara “Kartini Masa Kini” di Bigland Hotel Sentul, Kamis, 22 April 2021.

Kegiatan ini merupakan masih bagian dalam perayaan hari Kartini di .

“Kartini Masa Kini” diadakan di Kabupaten Bogor dengan menghadirkan ketua Kabupaten Bogor, Ketua Iwapi Kabupaten Bogor dan Perwakilan dari Gerakan Pakai Masker Jakarta.

Pada kegiatan ini, adanya diskusi mengenai Women Inside di Era Digital atau “Kartini Masa Kini”, yang bertujuan untuk meningkatkan women empowerment ,dimana sesama perempuan dapat saling mendukung, maju bersama.

“Perempuan dimasa era digital ini harus berusaha untuk belajar hal baru mengikuti perkembangan jaman, diberi kemampuan untuk multitasking diharapkan mau belajar sehingga dapat selalu update,” ucap ketua Bogor Woman Club (), Sari Bramastra.

() Kabupaten Bogor pun menambahkan, perempuan harus ada keinginan untuk belajar.

“Sudah saat nya perempuan bisa bergerak dimana saja, bisa mempunyai tempat dimana saja, asal ada keinginan dan mau belajar dan terus mengupgrade diri supaya lebih baik dan lebih maju lagi,” ucap () Kabupaten Bogor, Lilis Hayatunnafsiah.

“Hari ini adalah penutupan acara rangkaian kegiatan Hari Kartini. Di bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini, Bogor Womens Club akan mengadakan acara kolaborasi dengan perusahaan swasta, Pemkot Bogor, Organisasi dan Komunitas di Bogor untuk kegiatan sosial bersama,” ucap ketua , Sari Bramastra.

Sari berharap dengan kegiatan ini, bisa menambah semangat perempuan-perempuan di kota maupun kabupaten Bogor.

“Harapannya dengan berkumpul bertemu dengan ketua organisasi dari Kabupaten dan Kota Bogor, kami dapat berkolaborasi dan membuat suatu kegiatan bersama. Dengan bersatunya ide dan semangat dari  perempuan kita bisa maju bersama,” ucapnya.

Bogor Women Club (BWC) sendiri merupakan sebuah organisasi perempuan yang fokus di edukasi dan sosial.

Anggota BWC sekitar 150 orang yang tersebar di Bogor dan di luar Bogor.

“Kegiatan yang dilakukan BWC selalu berfokus di bidang pendidikan, pembelajaran, training, dan kegiatan sosial. BWC sangat terbuka untuk bekerja sama dengan semua Institusi dan organisasi untuk melakuan kegiatan yang bertujuan memberi manfaat untuk orang lain,” tandas Sari Bramastra. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here