Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaIsi Surat Wasiat ZA Terduga Teroris yang Menerobos Mabes Polri

Isi Surat Wasiat ZA Terduga Teroris yang Menerobos Mabes Polri

Bogordaily.net terduga , ZA (25) ternyata menulis surat wasiat untuk sebelum melakukan aksinya di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan. Surat ditulis tangan dan berisi permintaan maaf.

Dalam surat tersebut ZA meminta maaf kepada serta meminta kedua orang tuanya untuk tidak meninggalkan solat lima waktu.

ZA pun mengingatkan sang kakak untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah dan segera untuk memakai kerudung.

Berkut adalah isi surat wasiat dari ZA untuk keluarganya

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Wasiat kepada orang yang saya cintai karena Allah

Wahai mamaku, maafin ZA yang belum pernah membalas pemberian . Mama, ayah jangan lupa senantiasa beribadah kepada Allah SWT dan jangan tinggalkan salat. Semoga Allah kumpulkan kembali di surga.

Mama, sekali lagi Zakiah minta maaf. ZA sayang banget sama Mama. Tapi Allah lebih menyayangi hamba-Nya, makanya ZA tempuh jalan ini sebagaimana jalan nabi/rasul Allah untuk selamatkan ZA dan dengan izin Allah bisa memberi syafaat untuk Mama dan di akhirat.

Pesan ZA untuk Mama dan , berhenti berhubungan dengan Bank (kartu kredit) karena itu riba dan tidak diberkahi Allah.

Pesan berikutnya agar Mama berhenti bekerja menjadi Dawis yang membantu kepentingan pemerintah thogut.

Pesan berikutnya untuk kaka agar rumah Cibubur jaga dede dan mama, ibadah kepada Allah, dan tinggalkan penghasilan dari yang tidak sesuai ajaran Islam, serta tinggalkan kepercayaan kepada orang-orang yang mengaku mempunyai ilmu, dekati ustad/ulama, tonton kajian dakwah, tidak membanggakan kafir A*** dan memakai hijab kak.

Allah yang akan menjamin rizki kak. Maaf ya kak, ZA tidak bisa membalas semua pemberian kakak.

Untuk Mba L agar memperingatkan Mama, jaga Mama ya Mba. Untuk Bp, jangan tinggalkan ibadah solat 5 waktu, maafin ya Mba, pe kalau ada salah lisan dan lainnya. Jaga mama, ayah, dede baik-baik.

Mama, Ayah, semua lihat di samping itu adalah tingkatkan amalan. Insya Allah dengan karunia Allah amalan jihad ZA akan membantu memberi syafaat kepada di akhirat. Jihad adalah tertinggi dalam Islam.

Sekali lagi maafkan ZA ma, ayah, kakak, Mba Le, Aw, Bp, ka Ef, dede, B, K, semuanya. Maafkan bila ada salah kata dan perbuatan. Semoga Allah kumpulkan kembali di surga-Nya Amiinn…. ZA”

Sebuah video amatir situasi tegang diiringi dengan terdengarnya beberapa kali suara tembakan kepada terduga ZA (25) di Mabes polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, pada Rabu, 31 Maret 2021 sekitar pukul 16.30 semakin viral.

Diberitakan sebelumnya, seorang ZA menerobos Mabes Polri lalu menodongkan senjata dan membawa map kuning merangsek masuk kedalam Markas Besar Polisi Republik Indonesia.

ZA pun tewas tertembak oleh polisi saat ingin menghentikan aksinya tersebut. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here