Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorMenuju Botrans, Kantah Kota Bogor Gelar Sosialisasi Inovasi Layanan Digital

Menuju Botrans, Kantah Kota Bogor Gelar Sosialisasi Inovasi Layanan Digital

Bogordaily.net – Dalam rangka mendukung program (), Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Bogor mengadakan sosialisasi inovasi  layanan pertanahan, secara pada Jumat, 23 April 2021.

Dalam keterangan tertulisnya, sosialisasi inovasi layanan ini ditujukan kepada , yang diikuti oleh seluruh Pengurus Anggota IPPAT Se-Kota Bogor, dan dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.

Ada 5 alasan, harus transformasi yaitu mengikuti perkembangan teknologi yang sangat cepat, meningkatan mutu layanan, memberikan layanan yang cepat, aman dan mudah untuk masyarakat.

Kemudian, informasi dan transfarasi, menyediakan layanan elektronik yang terintegrsi dan transparan untuk masyarakat, keamanan dan teknologi yang dilengkapi dengan sistem keamanan yang mumpuni.

Lalu, real time, online dan efisien. memberikan kemudahan dalam melakukan pelayanan secara online dan realtime, menggunakanan proses yang lebih efisien dibanding dengan layanan manual.

Inovasi layanan
Mendukung program (), Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Bogor membuat 8 terobosan layanan secara online.(Istimewa / Bogordaily.net)

Maka, Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Bogor membuat 8 terobosan layanan secara online yakni:

  1. Antrian Online
  2. Layanan Elektronik
  3. Pertanahan Online Service (POS)
  4. Sistem Informasi Sertipikat Selesai (SiSerla)
  5. Sistem Pengaduan Pertanahan ()
  6. E-office Kementrian ATR/BPN
  7. Loket Online Kementrian ATR/BPN
  8. Aplikasi Bank Data. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here