Keluar Hawa Panas di Lantai, Damkar Turun Tangan

  • Whatsapp
Hawa Panas

Bogordaily.net – Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat), membongkar sebuah lantai rumah di Jakarta Barat. Lantai itu mengembuskan hawa panas hingga 60 derajat celcius.

Kasi Operasi Sudin Gulkarmat Jakarta Barat, Eko Sumarno mengatakan bahwa, pihaknya melakukan pembongkaran lantai rumah warga yang menimbulkan hawa panas hingga 60 derajat celcius.

“Giat Pembongkaran Keramik Rumah warga menimbulkan Panas hingga 60 derajat Celsius,” ujar, Eko Sumarno, dalam keterangan tertulis, Jumat 30 April 2021, dilansir dari Detik.com.

Peristiwa lantai yang menimbulkan panas tersebut terjadi di Perumahan Taman Kencana, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakbar.

Kejadian tersebut terjadi di siang hari dan pembongkaran lantai yang panas tersebut dibutuhkan waktu dua jam.

“Jam mulai 11.25 WIB, jam selesai 13.30 WIB,” uucap Eko dilansir dari Detik.com.

Penyebab panas tersebut di jelaskan oleh Eko karena di bawah lantai tersebut terdapat kabel bawah tanah, tetapi Eko pun tidak mengetahui pastinya kepemilikan kabel tersebut milik PLN atau bukan.

Lebih lanjut, Eko menjelaskan penyebab panas di bawah lantai itu karena kabel bawah tanah. Namun, Eko tak mengetahui secara pasti kabel tersebut milik PLN atau bukan.

“Dari kabel ground yang ditanam di bawah keramik,” ucap Eko.***

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *