Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorKembalikan Kenangan Dulu, Bree Hadirkan 90's Unplugged

Kembalikan Kenangan Dulu, Bree Hadirkan 90’s Unplugged

Bogordaily.net – Bree Coffee & Kitchen yang berada di Jalan Raya Cihideung No 36, Cipelang, Kecamatan akan kembalikan kenangan dulu di tahun , dengan menghadirkan 90's Unplugged.

Diketahui dari akun instagramnya @bree_cijeruk, Bree mengajak anak-anak generasi untuk datang pukul 16.00 pada hari Jumat, 9 April 2021.

“Buat kalian yang pengen mengenang jaman hidup ngirit sambil ngekost, ditolak melulu sama calon pacar, setengah mati nyelesaiin skripsi biar nggak kena DO, hingga yang pengen mengenang jaman “normal” versi Bapak daripada Suharto, silakan gabung di Bree buat muter kaset lagu-lagu 90-an,” tulisnya.

Selain memutarkan lagu-lagu , Bree juga menyajikan joke untuk generasi .

“Kita bakal sajikan lagu-lagu dan joke yang dijamin ke-bapack-an. Sesuai dengan warna uban dan juga bulatan perut, untuk kita-kita para mantan anak muda generasi 90-an,” jelasnya.

Sambil denger lagu-lagu , pengunjung juga bisa nongkrong asik di cafe yang mengusung konsep semi outdoor ini, dan pengunjung bisa mendapatkan suasana baru dengan pemandangan Gunung Salak.

Jangan lupa ngopi santai dan cobain pilihan single origin, maupun housblend yang berkualitas tinggi di Coffee Shopnya dengan konsep glasshouse modern.

Kenangan dulu
Coffee Late di . (Istimewa/Bogordaily.net)

Bree juga punya signature drinknya yaitu ada Mungbean Latte, Es Kopi Susu, dan ada Oreo Cheese. Selain ngopi, Bree juga menyediakan dessert slice cake dengan beberapa varian rasa  Tiramisu, Red Velvet, Chocolate Devil, Basque Cheese Cake, Nastar Crumble dan yang terbaru ada Opera Cake.

Gimana penasaran kan? Yu ingat lagi kenangan dulu harus datang hari Jumat langsung ke Bree Coffee & Kitchen kafe semi outdoor dengan view Gunung Salak di Jalan Raya Cihideung No 36, Cipelang, Kecamatan , Bogor. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here