Friday, 26 April 2024
HomeViralKiky Saputri Dengan Adul Sering Dimiripin Netizen, Mereka Akhirnya Bertemu

Kiky Saputri Dengan Adul Sering Dimiripin Netizen, Mereka Akhirnya Bertemu

Bogordaily.net- sering dibilang mirip dengan Adul oleh netizen, Kejutan lucu muncul pada program , Selasa 13 April 2021 malam.

Pasalnya, Abdul Latif atau lebih dikenal sebagai Adul tampil sebagai bintang tamu program variety comedy Lapor Pak! di Trans 7.

Kehadiran Adul pun membuat para pemain tertawa tak berhenti-henti. Sampai Kiky  pun kaget dan tertawa terpingkal-pingkal melihat kemunculan Adul.

Para pemain Andre Taulany, Andhika Pratama, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting melihat wajah dan dan Adul yang mirip sekali seperti pinang dibelah dua.

Saat mereka betemu Kiky langsung memeluk erat Adul. Melihat aksi mereka, tawa pemain kembali pecah.

Keseruan pun kembali terjadi saat melepas sepatu hak tingginya dan berdiri di samping Adul. Paras dan postur tubuh mereka benar-benar mirip bak saudara kembar.

Bahkan ia nampak mengikat rambutnya ke belakang agar mirip Adul. Ia juga tak segan melepas sepatu wedges-nya agar tinggi badannya sama seperti Adul. Hal ini membuat pengisi acara lain, termasuk penonton menjadi gemas sampai terbahak.

Selain Adul, ada bintang tamu kejutan lainnya yang hadir adalah ayah .

Kedatangan ayah nya makin menggenapi kehadiran Adul dan , hingga Wendy Cagur menyarankan ada program untuk mereka berjudul Keluarga Kidul (Kiky dan Adul).

Diketahui ini bukan kali pertama Kiky bertemu Adul. Sebelumnya pada tahun 2020 lalu, mereka berdua pernah bertemu dalam acara yang melibatkan Denny Cagur. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here