Friday, 19 April 2024
HomeHotelCoba Kurma Sensation Hanya di Hotel Grand Savero Bogor

Coba Kurma Sensation Hanya di Hotel Grand Savero Bogor

Bogordaily.net – Bulan Ramadhan sangat khas dengan buah , Hotel Grand Savero Bogor memiliki suguhan Sensation yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

tidak hanya makanan yang dikenal dengan nilai religi dan sejarah panjang, tapi juga kaya akan vitamin dan mineral.

Buah juga dapat membantu memberi energi pada tubuh dan mengurangi rasa lapar.

Marketing Communication (Marcomm) Hotel Grand Savero Bogor GJovi Destiarum mengatakan, adanya Sensation bisa mengajak pengunjung menyantap kurma dengan cara berbeda.

“Pengolahan kurma sebagai bahan segar dan sehat sudah sangat variatif. Kini tersedia olahan kurma sebagai segar hanya di Hotel Grand Savero Bogor,” jelasnya.

Kurma Sensation terdiri menjadi 3 varian yang pastinya enak, segar dan nagih.

Kurma sensation
3 Varian Kurma Sensation yaitu, Kurma Coffee, Kurma Ginger, dan Kurma Juice di Hotel Grand Savero Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kurma Sensation ada 3 varian yaitu ada Kurma Coffee, Kurma Ginger, dan Kurma Juice,” ungkapnya.

Dari 3 varian tersebut, bahan dasar kurma dipadukan dengan beberapa komponen, jika Kurma Coffee perpaduan antara buah kurma dan kopi.

Kemudian, kurma ginger adalah perpaduan buah kurma dan rempah jahe, lalu kurma juice yaitu buah kurma yang diolah hingga menjadi jus.

Gimana? Penasaran kan mau coba yang mana? Untuk harga jangan khawatir! Karena hanya dengan Rp 30 ribu rupiah, pengunjung bisa merasakan kurma dan dapatkan sensasinya.

Yuk cobain! Langsung datang ke Grand Savero Hotel, Jalan Padjajaran No 27 Kota Bogor, hubungi Phone +62 251 835 8888 atau WhatsApp +62 878 9778 8543. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here