Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorPersiapan KWT Kayu Manis Ceria Mandiri Ikuti Lomba Bogor Hejo

Persiapan KWT Kayu Manis Ceria Mandiri Ikuti Lomba Bogor Hejo

Bogordaily.net – Kelompok Wanita Tani () Kayu Manis Ceria Mandiri Kecamatan Tanah Sareal akan mengikuti lomba “” yang diikuti oleh 68 kelurahan pada bulan Juni mendatang di Bukit Kayu Manis RT 02 / RW 12.

Pada lomba yang akan diikuti nanti, KWT Kayu Manis Ceria Mandiri kini sedang mempersiapkan segala sesuatu yang masih kurang, untuk mencukupinya terutama dalam penghijauan.

Dalam lomba ini, panitia pun sudah terjun ke wilayah untuk meninjau secara langsung serta memverifikasi yang dilakukan oleh tim tingkat kota.

Lurah Kayu Manis mengatakan, dengan adanya lomba ini masyarakat terutama anggota bisa mencintai bercocok tanam dan menjadi sebuah forum silaturahmi.

“Kami mengikuti lomba ini bukan bertujuan jadi juara, melainkan agar kami lebih peduli dengan bercocok tanam, serta menjadi suatu silaturahmi. Kalo masalah juara ya itu hanya bonus atas usaha kami” ujar Lurah Kayu Manis Hapid.

Saat ini tengah mempersiapkan semua yang menjadi indikator dalam perlombaan ini.

Ada beberapa tanaman yang telah disiapkan seperti tanaman sayuran, buah-buahan, umbi-umbian yang bisa di konsumsi dari hasil produk itu sendiri, serta persiapan dalam administrasinya.

Hapid pun mengungkapkan, pada lomba yang akan diikuti oleh Kayu Manis ini bukan hanya warga RW 12 saja, melainkan semua RW yang ada di Kayu Manis.

Ia mengatakan, dipilihnya lokasi di RW 12 karena salah satu perumahan yang ada Power Supply (PSU) nya, merupakan anggota dari seluruh RW.

“KWT ceria mandiri ini ada, dan dibentuk untuk seluruh warga Kayu Manis” ucapnya. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here