Upgrading Pengurus, Lapmi Kota Bogor Gelar Rapat Kerja

  • Whatsapp

Bogordaily.net – Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) Kota Bogor menggelar rapat kerja, sekaligus upgrading pengurus periode 2021-2022, pada Kamis 8 April 2021.

Kegiatan ini mengusung tema Aktualisasi Rencana Kerja, Dalam Mengoptimalisasikan Intregritas Pengurus Lapmi Kota Bogor di Ruang Toleransi, Malabar.

Rapat kerja (raker) ini dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus Lapmi kota Bogor, dan perwakilan dari badan kordinasi nasional Lapmi PB Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI).

Direktur utama Lapmi kota Bogor Rizky Maulana Yusuf menyampaikan bahwa, dengan digelarnya kegiatan rapat kerja ini, mampu untuk membangkitkan semangat seluruh jajaran untuk ikut berperan sebagai agen perubahan.

Baca Juga  VIDEO: Tegangnya Suasana Bentrok Mahasiswa vs Satpol PP Bogor

“Alhamdulillah dengan berjalan nya raker ini mudah-mudahan menjadi langkah awal lapmi Kota Bogor, untuk dapat terus istiqomah dalam mengambil peran sebagai pilar demokrasi di Indonesia,” ujarnya.

Diharapkan dalam raker ini dapat lahir program-program yang nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya Kota Bogor, karena kedepan Rizky berharap Lapmi dapat bersinergi secara baik dengan lembaga-lembaga terkait.

“Kita akan rumuskan bagaimana Lapmi ini dapat terus bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya. Tentu sebagai titel mahasiswa yang tentunya harus terus menjadi harapan bagi rakyat,” ungkapnya.

Baca Juga  Heboh! Dua Mahasiswi Universitas Swasta Ternama di Bogor Digrebek Polisi Saat Pesta Narkoba

Rizky melanjutkan, bahwa perkaderan di Lapmi Kota Bogor pun harus tetap berjalan, sehingga dapat melahirkan generasi-generasi penerus kedepannya

“Kita akan mulai fokus terhadap perkaderan di Lapmi sehingga nanti kita dapat mampu melahirkan generasi penerus yang dapat memberikan warna di lembaga ini,” pungkasnya. Cc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *