Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaLuna Maya Meminta Maaf Terkait Isu Kesehatan Mental

Luna Maya Meminta Maaf Terkait Isu Kesehatan Mental

Bogordaily.net – Belakangan ini artis mendapat kecaman dari publik terkait setelah memberikan komentar terhadap salah seorang peserta Indonesia Next Top Model mengenai masalah .

Dari komentar tersebut publik merasa juri Indonesia Next Top Model tersebut menganggap sepele kondisi yang dialami Danella Ilene Kurniawan.

Akhirnya melalui Instagram Story diakun pribadinya @lunamaya pada Senin, 5 April 2021 mengunggah permintaan maaf terkait hal tersebut.

pertama – tama mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan perhatian kepadanya dalam beberapa hari kebelakang.

Juri Indonesia Next Top Model itu pun mengatakan bahwa tidak pernah menganggap sebagai sebuah lelucon.

“Dear teman-teman semua, sebelumnya saya ingin ucapkan terima kasih banyak kepada semua yang sudah memberikan perhatian kepada saya dalam beberapa hari ini. Pertama-tama saya ingin menyampaikan bahwa saya tidak pernah menganggap issue mental health adalah materi bercandaan,” tulis .

Lalu mengungkapkan bahwa beberapa kabar yang beredar tidak sepenuhnya benar terjadi.

Akhirnya ia meraka semakin berkembang serta menjadi asumsi yang membuat keadaan manjadi tidak menyenangkan.

“Kedua saya merasa perlu menginformasikan ada hal-hal yang tidak sepenuhnya benar terjadi tapi kemudian karena satu dan lain hal akhirnya berkembang menjadi asumsi yang membuat keadaan jadi tidak menyenangkan,” lanjut Luna.

Setelah itu Luna mengatakan bahwa dirinya adalah manusia yang tidak luput dari kesalahan.

Dengan rendah hati meminta maaf atas kesalahannya tersebut dan juga karena bersiap memasuki bulan suci Ramadan.

“Saya di sini dan kita semua hanyalah manusia yang selalu mencoba untuk menjalani hari. Tapi terkadang ada hari yang baik dan kadang ada hari yang kurang baik. Apabila ada hal yang kurang berkenan ijinkan saya dengan rendah hati untuk dibukakan pintu maaf sekaligus juga untuk bersiap memasuki bulan suci Ramadan,” kata Luna.

Artis cantik tersebutpun ingin menjadikan hal tersebut sebagai suatu pelajaran yang berharga untuk masa yang akan datang.

“Semoga juga kita semua bisa jadikan ini pelajaran terutama buat saya dan semua ke depannya untuk saling menjaga hati. Terima kasih dan salam damai selalu,” tutup Luna.

Permasalahan ini berawal dari ajang kecantikan Indonesia Next Top Model dengan juri dan Deddy Corbuzier.

dan Deddy Corbuzier memberikan komentar tentang kehidupan salah satu kontestan diacara tersebut, Danella Ilene Kurniawan.

Saat itu Ilene mengaku kepada juri bahwa dirinya mengalami penyakit mental yang bernama ‘eating disorder'.

Setelah pengakuan tersebut, Ilene mendapat komentar yang pedas dari Luna Maya maupun Deddy Corbuzier.

Hal ini langsung menjadi sorotan dan menuai pro dan kontra dikalangan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here