Friday, 26 April 2024
HomeViralMaling HP Babak Belur Dikeroyok Massa

Maling HP Babak Belur Dikeroyok Massa

Bogordaily – Sebuah rekaman video mengambarkan sejumlah orang tengah melampiaskan kemarahanya, terhadap sebuah mobil di Jalan Raya Mayor Oking, Cibinong, . Empat orang pelaku babak belur , Jumat 23 April 2021.

Mereka secara bergantian merusak mobil yang ditumpangi komplotan pencuri. Empat pelaku di mobil tersebut babak belur .

Dalam rekaman video, warga berkerumun dan berebut untuk merusak mobil bercat hitam diduga milik pelaku kejahatan.

Segelintir warga menginjak-injak atap kendaraan, sementara di sisi mobil ada warga memecahkan kaca samping, depan dan belakang mobil.

Rekaman video itu terus berlangsung dan menunjukkan warga tengah mengejar seseorang yang tengah diamankan petugas di lokasi. Warga menghajar pria yang diamankan itu.

Sementara sebagian warga lainnya merusak mobil pelaku.
Kompol I Kadek Vemil mengatakan kendaraan yang dirusak massa itu mobil yang dikendarai komplotan pencuri yang beraksi di dalam angkot.

“Itu pelaku 363, pencurian handphone, modusnya pura-pura muntah, kemudian mencuri handphone milik salah satu penumpang di dalam angkot,” kata Kadek Vemil saat dikonfirmasi detikcom.

Empat pelaku, menurut Kadek, sudah dibawa ke Mapaolsek Cibinong untuk dimintai keterangan. “Barang buktinya handphone milik korban ditemukan di dalam mobil pelaku ini. Para pelaku juga sempat dihakimi massa,” ucap Kadek.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here