Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaKabupaten Bogor Dapat Bantuan 24 Ribu Masker dari Korea Selatan, Begini Respon...

Kabupaten Bogor Dapat Bantuan 24 Ribu Masker dari Korea Selatan, Begini Respon Ade Yasin

Bogordaily.net Bupati Ade Yasin merespon bantuan 24 ribu dari Kabupaten Hamyang, Provinsi Gyeongnam, Korea Selatan, Kamis, 8 April 2021.

Secara virtual, Ade Yasin mengucapkan terima kasih atas atensi dan perhatian kepada Bupati Hamyang, Seo Chun Soo dari Korea Selatan..

“Terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas perhatian dan sumbangsih otoritas Kabupaten Hamyang terhadap Kabupaten dalam bentuk sebanyak 24.000 pcs untuk penangangan pandemi Covid-19 di Kabupaten ,” ucap Ade Yasin.

Ade Yasin menganggap, bantuan tersebut merupakan bentuk solidaritas internasional di masa pandemi Covid-19.

Sebab keadaan di Kabupaten sama dengan di Kabupaten Hamyang terdampak pandemi tersebut.

“Ini juga merupakan wujud komitmen Kabupaten Hamyang dan Kabupaten untuk menyelenggarakan hubungan jangka Panjang, dalam rangka saling mendukung dan mempromosikan hubungan baik. Hubungan ini telah dijalin sejak kunjungan pertama otoritas Kabupaten Hamyang ke Kabupaten pada Juli tahun 2019,” terang Ade.

Ade menambahkan, Hamyang Gun dan Kabupaten memiliki kesamaan, yaitu fokus pada sektor pariwisata dan pertanian.

Hamyang Gun dikenal sebagai “a city of tourism, well-being, and sub-urban vacation”. Sementara Kabupaten Bogor sendiri memiliki tagline sebagai “Bogor sport and tourism”.

“Saya harap agar komunikasi yang telah terjalin baik antara Kabupaten Bogor dan Hamyang Gun ini dapat terus berlanjut dengan lebih intens untuk melihat berbagai peluang yang dapat kita kerjasamakan di bidang pariwisata ataupun dalam hal lainnya,” ungkap Bupati Bogor Ade Yasin.

Selanjutnya, Bupati Hamyang, Seo Chun Soo mengatakan, sejak Kabupaten Hamyang dan Kabupaten Bogor menandatangani perjanjian kerjasama yang bersejarah di bulan September 2019.

Kabupaten Hamyang terus berusaha mempromosikan kegiatan pertukaran secara aktif dengan Kabupaten Bogor.

“Karena situasi Covid-19 masih terus berlanjut, bersama dengan simpati dari masyarakat Hamyang yang mendengar kesulitan yang dialami oleh masyarakat Kabupaten Bogor, Kabupaten Hamyang mengirimkan 24.000 untuk Kabupaten Bogor dengan harapan kalian dapat segera terbebas dari pandemi Covid-19 ini,” kata Seo Chun Soo.

Kami berharap, lanjut Seo Chun Soo, setelah Covid-19 berakhir, Kabupaten Hamyang dan Kabupaten Bogor dapat melanjutkan kegiatan pertukaran di berbagai bidang seperti di bidang ekonomi, sosial, budaya, maupun pariwisata.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here