Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorMemperingati Hari Kartini, Bogor Woman Club (BWC) Perjuangkan Suara Perempuan

Memperingati Hari Kartini, Bogor Woman Club (BWC) Perjuangkan Suara Perempuan

Bogordaily.net- Bogor Woman Club () bekerja sama dengan Bogor dalam memperingati mengadakan acara dengan topik “Kartini Masa Kini” di Bogor, Rabu 21 April 2021.

Seperti yang kita ketahui, pada tanggal 21 April merupakan Hari Kartini dimana hari tersebut untuk memperingati perjuangan seorang Kartini dalam membela hak seorang perempuan.

Pada kegiatan hari ini mengadakan acara dengan topik “Kartini Masa Kini” bertujuan untuk memperjuangkan suara dan pendapat seorang perempuan saat ini lebih di dengar.

“Mungkin saat di era Kartini pada waktu itu sebatas perempuan bisa sekolah, untuk saat ini kami memperjuangkan agar suara dan pendapat perempuan di dengar” ujar Ketua Bogor Woman Club, Sari Bramastra.

Bogor Women Club () sendiri merupakan sebuah organisasi perempuan yang fokus di edukasi dan sosial.

Ketua Bogor Woman Club, Sari Bramastra mengungkapkan, saat ini anggota yang ada sekitar 150 orang yang tersebar tidak hanya di Bogor tetapi ada yang diluar Kota juga.

“Anggota nya sih ada 150 orang dan gak hanya di Bogor karena ada beberapa yang pindah ikut suami nya ke luar Bogor” ucapnya.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan pun berhubungan dengan bidang pendidikan, pembelajaran, training, dan kegiatan sosial. sendiri pun turut bekerja sama dengan beberapa Institusi dan juga beberapa organisasi dalam pelaksanaan kegiatan yang dilakukan untuk membantu orang lain.

Harapan ke depannya untuk seluruh anggota dan semua perempuan di Kota Bogor maupun di Indonesia bisa lebih percaya diri dan mampu mengikuti kemajuan yang ada namun tetap pada kodratnya.

“Harapan saya ke depannya wanita di Bogor maupun Indonesia bisa lebih percaya diri dan mengikuti perkembangan, namun tetap di jalur kodratnya yang sesuai di Agama maupun secara kultur atau budaya” tutur Ketua Bogor Women Club, Sari Bramastra. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here