Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaMinta Viral, Penumpang KRL Kehilangan Tas Berisi Laptop Dokumen Thesis di Stasiun...

Minta Viral, Penumpang KRL Kehilangan Tas Berisi Laptop Dokumen Thesis di Stasiun Bogor, Ada Imbalan!

Bogordaily – Seorang penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) bernama Erinetta terkena musibah tas ROG berwarna hitam yang dibawanya berisi laptop tempat dokumen thesis hilang di stasiun , Pada Minggu, 4 April 2021.

Saking penting dokumen tesis di dalam tas itu baginya, Erinetta akan mengusahakan memberi imbalan jika ada yang menemukannya.

Lokasi kejadian hilangnya tas milik Erinetta di KRL Rangkaian no 3 ketika sampai di Stasiun , yang berangkat dari Tanah Abang menuju .

Kepada Bogordaily.net melalui media sosial, Erinetta meminta tolong untuk siapa saja yang menemukan tasnya agar segera dikembalikan, pasalnya di dalam tas tersebut terdapat beberapa barang berharga serta kartu identitas miliknya.

“Min aku mau minta tolong, untuk siapa aja yang nemu tas ROG, di dalamnya ada laptop ROG Strix II, KTP, SIM A, SIM C, ATM BCA, PASSPORT, hilang di stasiun (Di KRL Rangkaian no 3, kereta dari Tanah Abang). Insha Allah ada imbalannya,” tulisnya memberi pesan kepada admin media sosial Bogordaily.net, Minggu, 4 April 2021.

Ia mengatakan bahwa sangat butuh dengan laptop dan hardisk yang ada di dalam tas, karena berisi tugas Thesis miliknya. Jika tidak, ia hanya meminta untuk dikirimnya datanya saja.

“Tolong banget aku butuh isi laptopnya disitu ada data2 tugas sama Thesis, minimal kirim datanya, di tas itu juga ada harddisk,” tulisnya lagi.

Erinetta pun mengirimkan bukti surat laporan kehilangan ke pihak kepolisian serta pihak Kereta Api Indonesia (KAI) namun agar lebh cepat , ia meminta masyarakat untuk memviralkan demi tugas thesis agar kembali.

“Aku juga udh bikin laporan kehilangan ke kepolisian sama KAI, cuma katanya biar lebih cepet dicoba aja dibikin tolong banget min ada data2 buat thesis aku,” tambahnya.

Agar memudahkan yang menemukan tas serta isi di dalamnya, Erinetta meninggalkan nomor handpone dan nama akun Instagramnya agar bisa di hubungi.

“Maaf banget min ngerepotin, aku butuh data thesisnya, ig dm kucingndud23,” akhir pesan Arinetta. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here