Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorMoment Bahagia Irni Arnita Saat Tinjau Wilayah Berpotensi di Kota Bogor

Moment Bahagia Irni Arnita Saat Tinjau Wilayah Berpotensi di Kota Bogor

Bogordaily.net – Tokoh perempuan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor Irni Arnita Nasution ungkapkan , saat meninjau beberapa di Kota Bogor pada Jumat 9 April 2021.

Staff tenaga ahli H. Eddy Soeparno ini mengungkapkan, ada saat meninjau merupakan kegiatan sangat menyenangkan.

“Salah satu contoh kecilnya, saat saya lagi di Ciluer Bogor Utara saya melihat anak-anak main di perkampungan tanpa rasa beban dan terlihat mukanya mereka sangat bahagia” ucap Irni Nasution kepada Bogordaily.net.

Bahagia
bertemu dengan anak-anak di perkampungan, saat meninjau beberapa di Kota Bogor pada Jumat 9 April 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Menurutnya, ada banyak moment yang ditemui dan membuat bahagia saat turun ke wilayah seperti itu, dan ada rasa puas tersendiri melihat mereka bahagia.

Selaini itu selelah meninjau ia mengatakan, beberapa wilayah di daerah Bogor memang banyak yang berpotensi untuk dijadikan sebuah wisata ataupun yang lainnya.

“Kita terus bergerak meninjau dan turun ke wilayah, untuk melihat apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar Kota Bogor Irni Nasution.

Namun, beberapa daerah yang mempunyai potensi tersebut terkadang memiliki kekurangan dalam sumber daya manusia (SDM), fasilitas, maupun faktor lainnya.

Moment bahagia
Tokoh perempuan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor saat meninjau beberapa di Kota Bogor pada Jumat 9 April 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Menurutnya, sebagai seorang dimana ia melangkah di Kota Bogor ia selalu membawa nama partai nya di masyarakat dan ingin selalu membuat harum nama PAN di Bogor.

“Oleh karena itu, pergerakan pergerakan yang membantu dan memfasilitasi masyarakat akan terus dijalankan hingga merata, tercukupi dan terfasilitasi,” ungkapnya.

Irni berharap program yang dilakukan oleh PAN semakin banyak dan merata dirasakan oleh masyarakat.

“Untuk kedepan semoga program yang kami jalani ini bisa merata dirasakan masyarakat dan di tahun 2024 nanti inshaallah PAN bisa raih 5 kursi,” tutur Irni dengan senyum. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here