Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaNama Ahok Ada Dalam Surat Wasiat ZA, Warganet :Masih Saja Di Sebut-Sebut

Nama Ahok Ada Dalam Surat Wasiat ZA, Warganet :Masih Saja Di Sebut-Sebut

Bogordaily.net – Dalam surat wasiat yang ditinggalkan terduga teroris, ZA untuk keluarganya, terdapat nama mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias .

Pelaku meminta keluarganya tidak membanggakan , yang dia sebut sebagai kafir. Hal ini menjadi sorotan warganet di Twitter.

Terduga teroris yang menerobos masuk Jakarta ini ternyata menulis nama dalam surat wasiatnya.

Hal ini menjadi sorotan warganet di Twitter dengan lebih dari 3 ribu cuitan.

“Kasihan pak Udah menjalani hukuman 2 tahun masih saja disebut2 Padahal, Ahoklah gubernur pertama yang memberangkatkan Umroh para marbot masjid di DKI Btw, Allah mana sih yg dimaksud sama bocah ini? Mencintai karena Allah kok mau membunuh? Allah emang senista itu ya?,” tulis seorang warganet.

“Dari surat ini jelas sekali twit gue kemaren tentang 3 hal yang harus kita awasi orang2 disekitar kita yang terindikasi ada benih2 teroris ..Bahkan orang tua sendiri pun dianggap bersalah… Yang kasihan lagi2 udah dipenjara masih aja disalahin,” tulis warganet lain.

“Hebat ya. Ga ngapa-ngapain pun, namanya mereka sebut-sebut terus & dibawa sampe mati.,” ucap waranet lain.

“Pak be like: ‘Gue lagi gue lagi',” ucap seorang warganet.

Sebelumnya, video amatir situasi tegang diiringi dengan terdengarnya beberapa kali suara tembakan kepada terduga teroris ZA (25) di di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, pada Rabu, 31 Maret 2021 sekitar pukul 16.30 viral.

ZA menerobos Mabes Polri lalu menodongkan senjata dan membawa map kuning merangsek masuk kedalam Markas Besar Polisi Republik Indonesia.

Ia pun tewas tertembak oleh polisi saat ingin menghentikan aksinya tersebut.

Ternyata sebelum melancarkan aksinya, ZA sempat menulis surat untuk keluarganya yang berisikan permintaan maaf.

Dalam surat wasiat itu juga ZA meminta kedua orang tuanya untuk tidak meninggalkan solat lima waktu.

Serta ZA mengingatkan sang kakak untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah dan segera untuk memakai kerudung. Dan meminta keluarganya untuk tidak membanggakan . ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here