Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorBulan Ramadhan, PDAM Kota Bogor Gratiskan Air 1.322 Masjid di Kota Bogor

Bulan Ramadhan, PDAM Kota Bogor Gratiskan Air 1.322 Masjid di Kota Bogor

Bogordaily.net – Perusahaan Air Minum Daerah ()  Tirta Pakuan Kota Bogor menggratiskan seluruh penggunaan air di di seluruh Kota Bogor .

Hal ini dikatakan oleh Dirut Tirta Pakuan Rino Indira didampingi oleh Dirumah Rivelino Rizki dan Dirtek Ardhani Yusuf bahwa, program gratis ini pembayaran air bagi Masjid dan Mushola.

“Kami Tirta Pakuan , kepada seluruh pembayaran air di di seluruh Kota Bogor,” kata Dirut Perumda Tirta Pakuan Rino, pada Senin 13 April 2021.

Sementara itu di tempat yang sama, Dirtek Perumda Tirta Pakuan, Ardani Yusuf menjelaskan, pihaknya sudah mengantisipasi kebutuhan suplai air ke pelanggan .

Perubahan pola pemakaian air, ketersediaan bahan-bahan kimia, ketersediaan alat-alat dan aksesoris perpipaan, alternatif pelayanan bagi wilayah yang belum dilayani 24 jam, pemasangan tangki hidran umum di titik-titik tertentu.

“Puncak pemakaian air di pelanggan pada saat buka puasa dan sahur. Kita sudah mengantisipasi dan menyiapkan langkah-langkah pengamanan air selama puasa,” ungkapnya. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here