Monday, 29 April 2024
HomeViralPeluru Nyasar di Gedung Sovereign Cilandak, Diduga Dari Sekitar Depan Gedung

Peluru Nyasar di Gedung Sovereign Cilandak, Diduga Dari Sekitar Depan Gedung

Bogordaily.net- Peluru menyasar ke Lantai 8 Plaza di Jalan TB Simatupang No 36 RT 001/02 Barat, , Jakarta Selatan kamis 15 April 2021.

Sebelumnya peluru yang menyasar diduga berasal dari Lapangan Tembak Marinir. Namun setelah di cek keberadaan tersebut berasal dari depan .

“Arah peluru yang mengenai kaca ruang HRGA Room diduga berasal dari depan yaitu gedung Talaverra Park Office dan Midtown Residence,” ujar Kapolsek , Kompol Iskandarsyah, Kamis 15 April 2021 malam dikutip dari kompascom.

Saat ini Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri masih melakukan pendalaman terkait temuan tersebut. Dan untuk kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

tersebut pertama kali diketahui oleh seorang office boy (OB) gedung saat melakukan pembersihan pada Kamis pagi pukul 06.50 WIB.

Saat OB melaksanakan pembersihan, OB melihat adanya salah satu kaca di ruangan HRGA Room terlihat berlubang serta pecah dan ditemukan lempengan timah di atas karpet.

Pihak keamanan gedung kemudian melaporkan temuan itu ke Polsek , dan diteruskan ke Mabes Polri untuk ditindaklanjuti.

Selain itu, Iskandar mengatakan berdasarkan keterangan kepala sekuriti gedung Muhammad Yusuf, kaca di ruangan HRGA belum pecah saat seorang office boy bernama Udin melakukan pembersihan, pada Rabu malam, 14 April 2021.

Namun keesokan harinya sekitar pukul 06.50 wib, saat OB sedang bersih-bersih melihat salah satu bagian kaca di ruangan HRGA pecah. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here