Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorKontribusi Penanganan Covid-19, Pemkot Bogor Berikan Penghargaan Pada Pimpinan BNN

Kontribusi Penanganan Covid-19, Pemkot Bogor Berikan Penghargaan Pada Pimpinan BNN

Bogordaily.net – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor berikan penghargaan kepada Kepala Badan Narkotika Nasional () periode 2017-2020.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim yang langsung berikan penghargaan kepada Komjen Pol Heru Winarko, atas kontribusinya dalam penanganan Covid-19, di Balaikota Bogor pada Kamis 1 April 2021.

Kemudian Dedie mengucapkan terima kasih kepada , atas kontribusinya dalam penanganan Covid-19 di Kota Bogor.

Hal ini telah membantu dalam menyediakan fasilitas ruangan isolasi bagi pasien yang terkonfirmasi positif, dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG).

“Selain bertugas memberantas permasalahan narkotika, juga memiliki sisi lain yakni rasa kemanusiaan yang sangat tinggi dalam hal penanganan Covid-19. Terutama Kepada Kepala periode 2017-2020 Komjen Pol Heru Winarko,” kata Dedie.

Kemudian, Dedie Rachim mengatakan sudah 1.032 pasien OTG yang dirawat di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Lido, Kabupaten Bogor.

mendukung seluruh proses-proses administrasi dan yang lainnya sehingga, Pemerintah Kota Bogor dapat memanfaatkan PPSDM menjadi salah satu fasilitas isolasi terbaik di Indonesia,” ucapnya.

Selanjutnya Dedie menuturkan, pemanfaatan PPSDM Lido juga sebagai sarana edukasi pencegahan penularan Covid-19.

“Saking bagusnya fasilitas isolasi disana, ada beberapa pasien yang tidak mau pulang, saking nyamannya disana.

Tapi itulah kenyataannya, karena memang infastruktur yang memadai, lingkungan mendukung dan teman-teman di PPSDM juga mendukung,” paparnya.

Sementara itu, Komjen Pol Heru Winarko berharap, kedepan kerjasama dan harus terus terjalin. Tak hanya urusan Covid-19, namun dalam hal lainnya. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here