Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorTerciduk, Pencuri Baju Muslim Diamankan Security Blok F Trade Center

Terciduk, Pencuri Baju Muslim Diamankan Security Blok F Trade Center

Bogordaily.net –  Dua wanita paruh baya berhasil diamankan, oleh keamanan security di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat 30 April 2021.

Kepala urusan operasional Ajie menjelaskan, kedua wanita pencuri busana muslim ini telah mengambil sebanyak 17 pcs baju, dan mengaku untuk dijual kembali.

Diketahui kedua tersangka mengaku berdomisili priok, yang berbelanja ke pasar .

Ajie menambahkan, ia mendapat laporan dari pemilik toko dilantai dasar bahwa ada pencurian ditoko tersebut. Tak selang lama pihak keamanan langsung mengejar pelaku.

“Kejadian pukul 12.30 WIB setelah jumatan, keadaan pemilik toko sedang sibuk, pada kesempatan itu kedua tersangka kerjasamanya dilapangan, setelah mendapatkan kedua tersangkat sempet keluar gedung, di kejar sama security dan akhirnya tertangkap,” ujar Kepala urusan operasional Ajie saat di temui Bogordaily.net, di .

Kemudian Ajie kembali menjelaskan, hasil yang dicuri tersangka diduga untuk dijual kembali.

“Jadi tidak untuk dipakai, kalo melihat baju koko itu pasti dijual lagi,” katanya.

Ajie menegaskan, nanti foto tersangka akan di pasang di semua sudut pasar Blok F agar mendapatkan efek jera.

“Jadi foto mereka tanpa masker kita pajang semua, jadi biar semua pedagang disini tau siapa mereka dan akan lebih berhati,” tegasnya.

Dalam kejadian ini pihak keamanan belum melaporkan kepada pihak berwajib, dikarenakan harus memanggil kedua belah pihak.

“Karena sistemnya itu memanggil pemilik toko, apa mau di laporkan atau secara kekeluargaan, tetapi kalo kekeluargaan mungkin kami akan menghadirkan pihak keluarga tersangka, dengan mengganti kerugian diatas surat pernyataan. Jadi kita membuat surat pernyataan dikedua belah pihak dari pemilik toko dan keluarga pelaku,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here