Tuesday, 28 May 2024
HomeKota BogorPerumda Tirta Pakuan Lakukan Uji Coba Tekanan Air

Perumda Tirta Pakuan Lakukan Uji Coba Tekanan Air

Bogordaily.net , memimpin langsung stoptes atau uji coba , dari pompa intan Pakuan ke wilayah Sukajaya, Tajur dan sekitarnya, Rabu 14 April 2021.

Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, terus berupaya perbaikan sistem pengaliran di wilayah Zona 1, Zona 2 dan Zona 3 yang sempat terganggu beberapa hari terakhir.

, mengatakan sejak awal pekan ini. Petugas melakukan untuk pengaturan sistem pengaliran dengan mengoptimalkan pompa Intan Pakuan.

“Tujuannya adalah meningkatkan air ke wilayah dataran tinggi di wilayah zona 1, seperti di Jalan Sukajaya 1, Sukajaya 2 dan Sukajaya 3,” kata , Rabu 14 April 2021.

Selanjutnya menyampaikan saat ini sedang mencoba jalur baru di wilayah zona 1, karena beberapa wilayah pelayanan selama 1 bulan kebelakang mengalami gangguan.

“Kami mencoba maksimalkan pompa yang ada di intan Pakuan,” ucapnya.

“Saat ini kami mencoba setetes ke beberapa wilayah tinggi, dimana wilayah Sukajaya 1, 2 dan 3, titik poin yang harus kita layani dari pompa intan Pakuan,” tambahnya.

Yang pasti saat ini, lanjut Ardani, tekanan khususnya di pompa intan Pakuan, sebelumnya hanya 2,2 bar sekarang sudah mencapi 6 bar.

“Kemudian pakuan dua yang sebelumnya hanya 0,7 bar sekarang menjadi 2,8 bar, hampir 3 bar,” terangnya.

Ardani berharap hasil uji coba tetap stabil, sehingga gangguan pelayanan di Zona 1 dapat kembali normal dalam beberapa pekan kedepan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here