Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaPSS Sleman vs Bali United Disambut Tren #GerakanMuteMassal

PSS Sleman vs Bali United Disambut Tren #GerakanMuteMassal

Bogordaily.net – Laga antara di disambut tagar oleh warganet di Twitter.

Hal ini berawal akibat komentator pertandingan , Valentino Simanjuntak dianggap memberikan komentar yang tidak penting selama laga berlangsung.

Valentino Simanjuntak atau yang lebih sering disapa Bung jebret mendapat kritikan dari warganet di Twitter karena dianggap terlalu hiperbola dan tidak edukatif dalam membawa jalannya laga.

Warganet menaikan di Twitter, banyak dari penikmat sepak bola meminta agar Bung Jebret digantikan oleh komentator lain.

Gabisa milih komentator, mau gamau harus dengerin tuh orang, dikritik makin songong. Jangan sampe ada Bung Jebret yang lainnya. Kembalikan komentator yg jelas dan mengedukasi kayak bung ahay bung toel. jadi males nonton bola indo,” tulis warganet.

“Karena sejatinya penikmat sepakbola Sangat membutuhkan edukasi ,bukan mendengar teriakan yang tidak jelas dan menimbulkan polusi… ,” tulis warganet.

“Tolong dengan sangat @Indosiar Komentatornya sangat mengganggu, Mohon di ganti di Semifinal ,” tulis warganet.

Butuh komentator dan pundit yang memberikan ilmu dan hiburan yang tidak hiperbola,” tulis warganet.

Selain itu sehari sebelum pertandingan Minggu, 11 April Bali United di akun resminya @BaliUtd 2021 yang meminta kepada pihak televisi penayang Indosiar agar tidak terlalu hiperbola.

“@Indosiar rikues besok jangan terlalu banyak hiperbola,” tulis @BaliUtd.

Laga tersebut berakhir dengan kemenangan PSS Sleman lewat babak adu penalti setelah kua tim belum bisa mencetak gol disepanjang 90 menit permainan.

PSS Sleman pun berhasil merebut tiket lolos ke semifinal atas kemenangannya di babak adu penalti dengan Bali United 4-2.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here