Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorYu Buka Puasa dengan Ramadhan Package di Bree Coffee & Kitchen

Yu Buka Puasa dengan Ramadhan Package di Bree Coffee & Kitchen

Bogordaily.net – Sudah memasuki bulan suci Ramadhan, banyak orang yang mencari tempat untuk buka puasa, tidak mau ketinggalan Bree Coffee & Kitchen juga punya Ramadhan Package yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Mulai dari harga Rp 90 ribu rupiah, pengunjung dapat berbuka puasa dengan menu pilihan dan takjil, yang telah disediakan oleh .

Ada 5 pilihan makanannya yaitu Nasi Goreng Kampoeng, Chicken Rollade, Spaghetti Carbonara atau Bolognaise, Nasi Bistik Sapi, dan Chicken Katsu Teriyaki.

Untuk varian minumnya terdapat Lcyhee Ice Tea, Ice Taro Latte, Ice Tea, serta Ice Lemon Tea.

Operational Managed Reza mengatakan, Ramadhan Package ini hanya berlaku di Bulan Ramadhan.

“Promo ini berlaku selama bulan Ramadhan saja, dan dari harga tersebut pengunjung bisa pilih salah satu setiap pilihan kategori makanan dan minuman,” ucap Reza kepada Bogordaily.net pada Rabu, 14 Maret 2021.

Tidak hanya itu, Reza menambahkan Bree pastinya memberikan free takjil yang berbeda setiap minggunya serta daily starter.

“Oh iya, untuk takjil rencananya akan Bree berikan berbeda setiap minggunya, Jadi dalam 1 bulan akan ada 4 jenis takjil yg berbeda,” jelasnya.

Nah untuk minggu ini Bree akan siapkan takjil berupa kolak pisang/bubur kacang ijo loh!

Sehabis buka puasa, pengunjung juga bisa ngopi santai dan cobain pilihan single origin, maupun housblend yang berkualitas tinggi di Coffee Shopnya dengan konsep glasshouse modern.

Ada juga signature drinknya seperti Mungbean Latte, Es Kopi Susu, dan ada Oreo Cheese.

Selain ngopi, Bree juga menyediakan dessert slice cake dengan beberapa varian rasa Tiramisu, Red Velvet, Chocolate Devil, Basque Cheese Cake, Nastar Crumble dan yang terbaru ada Opera Cake.

Di bulan Ramadhan ini, Bree Coffee & Kitchen buka pukul 16.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Gimana penasaran kan? Yu langsung datang ke Bree Coffee & Kitchen untuk buka puasa di kafe semi outdoor dengan view Gunung Salak di Jalan Raya Cihideung No 36, Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Bogor. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here