Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorRapimda DPD KNPI Kota Bogor Sukses Diselenggarakan

Rapimda DPD KNPI Kota Bogor Sukses Diselenggarakan

Bogordaily.net () Dewan Pengurus Daerah () KNPI, telah sukses diselenggarakan di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel pada tanggal 24 April 2021.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Bogor, Herdiansyah Iskandar mengapresiasi kinerja KNPI Kota Bogor.

“Kami dari turut mengapresiasi kinerja pengurus KNPI Kota Bogor yang dipimpin oleh Saudara Bagus Maulana Muhammad, yang dimana bagus merupakan salah satu kader terbaik ,” ujar Herdiansyah.

Menurutnya pasca , bermunculan beberapa kandidat ketua KNPI Kota Bogor yang dimana HMI menilai kandidat tersebut, belum sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Melihat kinerja dari kepengurusan ini sangat baik dan akomodatif, maka dari itu kami mengingatkan kepada seluruh kandidat agar mampu mengupgrade dirinya masing-masing. Karena kedepannya tantangan pemuda ini cukup berat, jika tidak diimbangi dengan kualitas dan kapasitas personalnya,” paparnya.

Lanjutnya, ada bonus demografi yang akan dihadapi, seperti Indonesia Emas 2047, dan hari ini dihadapkan dengan era disruptif.

“Sebagai orang yang akan menjadi no 1 dikalangan pemuda Kota Bogor tentu secara personality, para kandidat harus mampu memformulasikan gagasan ini kedepannya,” ungkapnya.

“Kemudian mengingat gelombang besar akan datang, kita selaku pemuda berada di bagian mana? Apakah kita akan ikut berselancar di atas gelombang besar? Apakah kita akan tergulung oleh gelombang? Atau hanya menyaksikan gelombang besar itu datang?,” tanya Herdiansyah.

Agar pemuda Kota Bogor mampu berselancar di atas gelombang besar, maka KNPI Kota Bogor harus di pimpin oleh seseorang yang memiliki kualitas dan kapabilitas yang lebih dari sebelumnya. Cc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here