Friday, 19 April 2024
HomeBeritaRayakan HUT ke 11, XTC Bogor Bagikan Sembako untuk Janda dan Anak...

Rayakan HUT ke 11, XTC Bogor Bagikan Sembako untuk Janda dan Anak Yatim

Bogordaily.net – menyambut hari jadinya yang ke sebelas tahun DPC XTC Kota dan Kabupaten Bogor membagikan sembako kepada para di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor pada Kamis, 29 April 2021.

Acara tersebut bukanlah kali pertama yang dilakukan XTC Kota dan Kabupaten Bogor, sebelum komunitas anak buda ini kerap menunjukan kepedulian sosialnyake pada masyarakat yang membutuhkan.

XTC Kota dan kabupaten Bogor sudah banyak melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yan membutuhkan, khususnya pada anak jalanan yang hidupnya kurang beruntung.

janda dan anak yatim

Ketua XTC Kota Bogor , biasa di sapa Dudung, menjelaskan santunan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan dan pembekalan kepada angota, supaya dapat bekiprah ditengah masyarakat.

Diusianya yang mencapai 11 tahun, XTC Kota Bogor terus berjuang serta memperjuangkan aspirasi kaum muda, agar dapat memiliki prilaku baik dan positif.

Ketua XTC Kota Bogor dengan didampingi oleh wakil ketua beserta angotanya, menghimbau agar dibulan Ramadan yang penuh berkah ini, ikut berkontribusi menjaga kondusifitas Kota Bogor.

janda dan anak yatim

“jangan lelah untuk terus berbuat kebaikan dan beramal bagi kepentingan masyarakat yang membutuhkan, serta tetap mengedepankan kegiatan sosial seperti bersedekah atau pun santunan,” kata Dudung.

Salah satu kegiatan sosial XTC Bogor di bulan Ramadan ini ialah membagikan 130 sembako dan uang tunai bagi para janda dan anak anak yatim ditiga wilayah.

Tiga wilayah tersebut yang ialab Bondongan babakan komplek kehutanan RT.03/07, cibereum kota batu dan di batu karut ciapus.

“Alhamdulillah, masyarakat yang menerima bantuan ini sangat terbantu apalagi pada masa Pandemi seperti saat ini, dan kami juga membagikan 5,000 takjil di dua titik, depan Mall BTM dan didepan Lippo Plaza Sukasari,” ucap Dudung.

Ia pun mengungkapkan acara sosial yang dilakukan itu didanai oleh sebagian donatur dan juga seluruh angota XTC.

Ketua XTC Bogor itu pun berharap XTC bisa terus berkarya serta memberikan manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

” Saya berharap, XTC Bogor bisa terus berkarya Dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Atas aksi sosial dengan membagikan sedekah tersebut, Ketua RT 01/09 Batu Karut Ciapus, Adang mengucapkan rasa terima kasih untuk XTC Kota dan Kabupaten.

” Saya sebagai ketua RT sangat berterima kasih untuk bantuan sembako dan uang tunai ini, warga saya yang membutuhkan sangat terbantu sekali oleh XTC,” ucap Dudung.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here