Friday, 29 March 2024
HomeNasionalRidwan Kamil Umumkan Kondisi Istrinya Tertular Covid-19

Ridwan Kamil Umumkan Kondisi Istrinya Tertular Covid-19

Bogordaily.net mengumumkan yang tertular virus Covid-19.

“Para sahabat semuanya, Mohon doanya, Ibu cinta @ataliapr hari ini terpapar Covid-19. Namun tidak ada gejala sama sekali. Sehingga sekarang sedang isolasi mandiri,” kata Kang Emil.

Meski terpapar, Ridwan Kamil mengaku telah menjalani test PCR dan hasilnya negatif.

“Juga anak-anak kami negatif Covid-19. Mari selalu jaga kesehatan diri, keluarga dan masyarakat. Mari selalu jaga protokol kesehatan kemanapun kita pergi,” ucapnya.

Sementara itu, , istri dikabarkan positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Hal tersebut diakui Atalia di akun instagramnya dan mengaku bingung terpapar dimana.

“Assalamu'alaikum akang tetehh.. Punten ada kabar kurang baik.. Saya positif Covid-19,” tulis Atalia di akun instagramnya @ataliapr pada Sabtu 17 April 2021.

Atalia mengaku tidak terasa apa-apa, penciuman normal dan hanya mengalami sakit kepala.

“Kepala sedikit pening. Saya pikir karena kehujanan. Keluarga besar pakuan alhamdulillahh termasuk pak Gubernur (Ridwan Kamil),” ucapnya.

Kemudian Atalia memohon maaf karena tidak mengetahui virus Covid-19 itu berasal dari mana.

“Saya juga tidak tahu tertular siapa karena banyak sekali yang saya temui termasuk masyarakat. Kepada yang merasa ada kontak erat dengan saya, mohon sekali utk segera melakukan pemeriksaan ya.. Mohon dimaafkan dan mohon doanya,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here