Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaRs Islam Bogor Bagikan 400 Sembako di Bulan Ramadhan

Rs Islam Bogor Bagikan 400 Sembako di Bulan Ramadhan

Bogordaily.net – Rumah Sakit (Rs) Islam Bogor mengadakan kegiatan sosial, dengan membagikan 400 sembako di , kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Kondisi pandemi seperti ini sangatlah berpengaruh terutama dalam bidang perekonomian, dengan demikian Bogor ingin membantu masyarakat agar tetap bisa merasakan nikmatnya .

Sembako tersebut akan dibagikan kepada , dhuafa, dan tukang becak yang ada di sekitar wilayah .

Ketua Yayasan RS Islam Bogor Dr. Ir. H. Dwi Sudharto, M.Si mengungkapkan, dalam pelaksanaan pembagian sembako, RS Islam Bogor bekerja sama dengan takmir masjid Baitussyifa dan juga Lurah serta RT dan RW setempat.

“Jumlah sembako yang telah kita siapkan ada sekitar 400 sembako, yang akan dibagikan kepada , dhuafa, dan para tukang becak,” ucap Dr Dwi Sudharto.

400 sembako
Ketua Yayasan RS Islam Bogor Dr. Ir. H. Dwi Sudharto, M.Si memberikan 400 sembako secara simbolis dari Rumah Sakit (Rs) Islam Bogor di , kepada , dhuafa, dan tukang becak di wilayah sekitar budi agung, pada Kamis 29 April 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Dr Dwi Sudharto berharap, kedepannya kegiatan seperti ini terus berlangsung.

“Saya harap kegiatan sosial ini tidak hanya saat di seperti ini saja, agar kehadiran RS Islam Bogor bisa di rasakan oleh masyarakat,” harapnya.

Untuk bahan sembakonya sendiri, telah disediakan oleh toko yang dibentuk oleh Yayasan Rumah Sakit Islam.

Toko tersebut berada di depan Rs Islam Bogor, dan dibuat untuk alternatif masyarakat dalam belanja, dan harga nya pun relatif sangat murah. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here