Monday, 13 May 2024
HomeBeritaSelamat, Audy Marissa Melahirkan Anak Pertamanya

Selamat, Audy Marissa Melahirkan Anak Pertamanya

Bogordaily.net – Kabar bahagia datang dari artis cantik yang secara anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki pada Rabu, 7 April 2021 dini hari.

mengumumkan kelahiran anaknya tersebut melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya @audymarissa pada Rabu 7 April 2021.

“7 April 2021 – Pkl 00:21 WIB. Telah lahir kami seorang putra yang sangat kuat.
‘Anzel Maverick Xie' secara di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari,” tulis .

Walau dilahirkan secara merasa bersyukur semua organbayi nya baik dan bagus.

“Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus,” ucapnya.

Ia pun mengatakan bahwa bayinya masih harus dipantau di ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU) atau ruang perawatan intensif sehingga Audy belum bisa memeluk anaknya.

“Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung. Maaf om tante online belum bisa kasih liat keadaan bao bao skg karena masih dirawat dalam inkubator,” ucapnya.

Audy meminta doa dari pengikutnya di Instagram untuk anaknya agar bisa sehatterus dan cepat bisa pulang untuk dirawat langsung oleh ia dan suaminya.

“Mohon doa nya teman2. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepet2 bisa dibawa kerumah yaa. Dan dirawat langsung sama mama papanya,” ucap Audy.

Tak hanya itu, Audy mengucapkan terima kasih kepada sang suami yang selalu support dan kepada para dokter serta suster yang telah membantunya dengan selamat.

“Terima Kasih suamiku @anthonyxie_ yang support aku terus dan berusaha tenang pada saat itu. Kamu suami terbaik. Berterima kasih juga untuk dokter @thomaschayadi yang siap siaga dipanggil dadakan dan bawa aku langsung ke IGD. Terima Kasih para dokter, suster dan semua perawat yang bantu aku & anak aku bisa sama2 sehat dan selamat. Dan pastinya ini semua campur tangan dan kehendak Tuhan,” tutur Audy Marissa. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here