Monday, 24 June 2024
HomeKota BogorSeorang Pria Nekat Melompat Dari Jembatan Tanpa Sebab

Seorang Pria Nekat Melompat Dari Jembatan Tanpa Sebab

Bogordaily.net- Entah apa yang ada dalam benak Muhammad Hafiz (30) saat dia nekat melompat dari Jembatan Merah, Jalan Kapten Muslihat, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu 10 April 2021, sekitar pukul 22.00 WIB.

Diketahui, korban merupakan warga Cimanggu Kecil, Gang Kenanga, RT01/RW07, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kepala , Theo Patricio Freitas menjelaskan, pihaknya menerima laporan mengenai adanya seorang laki-laki melompat dari Jembatan Merah.

Setelah menerima laporan, pihaknya langsung melakukan upaya evakuasi bersama tim SAR gabungan. Beruntung, Muhammad Hafiz segera ditemukan dan nyawanya tertolong.

Kata Theo, korban mengalami luka pada kepala bagian belakang sobek sekitar lima centimeter, luka lecet pada pelipis sebelah kiri, dahi lebam dan dislokasi lutut.

“Kami terima laporan sekitar pukul 22.05 WIB. Kami lakukam upaya evakuasi dan penanganan selesai sekitar pukul 23.30 WIB,” katanya.

Korban ditemukan dengan kondisi selamat dan saat ini sudah berada di RSUD Kota Bogor untuk mendapat perawatn lebih lanjut.

Sementara itu, salah seorang saksi Oom mengaku sempat melihat seorang lelaki memanjat dinding pembatas Jembatan Merah.

“Terus setelah itu terdengatr suara orang melompat dan melihat kabel bergoyang. Terus lelaki tersebut terbawa arus Kali Cipakancilan,” katanya.

Pencarian semakin mudah, karena ada saksi lainnya, Firman yang melihat Muhammad Hafiz terdampar di pinggir aliran Kali Cipakancilan, Kampung Bubulak, Kelurahan Kebon Pedes Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here