Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorPerumda Pasar Pakuan Jaya Serahkan Zakat Penghasilan Melalui Baznas Kota Bogor

Perumda Pasar Pakuan Jaya Serahkan Zakat Penghasilan Melalui Baznas Kota Bogor

Bogordaily.net – Kegiatan penyerahan direksi, karyawan ke berupa bingkisan untuk 50 anak yatim yang dilakukan dilantai satu Blok F Trade Center, dengan protokol kesehatan yang ketat, Jumat 30 April 2021.

Pimpinan , Rusli Saimun menyampaikan, pengumpulan pada Bulan Ramadan ini menargetkan 1,6 miliar. Mudah-mudahan ini bisa tercapai.

Zakat Penghasilan

“Pada tahun 2020, di masa pandemi target nya 1,5 miliar kita mendapat 1,3 miliar,” ujar Pimpinan , Rusli Saimun, Jumat 30 April 2021.

Kemudian Rusli menjelaskan, pada bantuan ke 50 anak yatim ini diambil dari warga sekitar yang berada di pasar anyar. Karena perumda pasar pakuan jaya dekat dengan masyarakat.

“Bantuan bingkisan untuk 50 anak yatim saja, dikarenakan tidak boleh banyak-banyak karena bisa menimbulkan kerumanan. Jadi kita hanya mengundang 50 anak yatim yang di berikan bingkisan,” ungkapnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Direktur Utama Perumda PPJ, Muzakir mengatakan Perumda Pasar Pakuan Jaya secara simbolis menyerahkan pengelolaan zakat profesi dan sedekah dari Perumda Pasar Pakuan Jaya ke .

Zakat Penghasilan

Sekaligus santunan 50 anak yatim dan fakir miskin. Kegiatan ini sudah berjalan dari jajaran direksi sebelumnya dan terus konsisten hingga saat ini.

Muzakir menyebutkan tentang Peraturan Walikota Bogor No. 118 tentang pengelolaan Zakat Profesi, dan karyawan Perumda Pasar Pakuan Jaya di salurkan melalui .

“Target kami tahun ini semua karyawan Perumda Pasar Pakuan Jaya sudah bersedia keikhlasan di potong 2,5 persen gajinya untuk di salurkan ke . Saya berharap kegiatan yang sudah berjalan tiap tahunnya terus konsisten,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here