Tak Tinggal Diam, Hotman Paris Bongkar Balik Pengacara Banci Tampil Sindiran Hotma Sitompul

  • Whatsapp
Hotman Paris (dok/ Instagram @hotmanparisofficial/ Bogordaily.net).

Bogordaily.net – kisruh rumah tangga Desiree Taringan dan Hotma Sitompul makin memanas dan merembet ke persoalan lain. Bahkan Hotma Sitompul saling sindir dengan kuasa hukum Desiree Taringan, Hotman Paris.

Saling sindir ini berawal saat Hotma Sitompul terlebih dahulu menyindir Hotman Paris dengan mengatakan pengacara bekerja di kantor polisi dan pengadilan.

Hotma mengatakan jika berkerja di media sosial itu banci tampil.

“Kalau pengacara bekerja di kantor polisi di kejaksaan dan di pengadilan. Kalau dia tidak bekerja di situ, tapi kalau dia ada di medsos dia adalah ban** tampil. Jadi harus tahu nih pengacara kerja di kejaksaan, polisi, pengadilan,” ucap Hotma Sitompul.

Baca Juga  Menengok Kemesraan Hotman Paris dengan 2 Artis Ini hingga Ditegur KPI

Melihat hal ini, Hotman Paris tidak tinggal diam dan balik menyindir Hotma Sitompul dalam unggahan Instagram Stories nya dengan mengatakan pengacara banci.

“Koran Herald Tribune: Apakah yg di koran ini pengacara banci tampil yg telah puluhan kali diberitakan koran Amerika Serikat dan berbagai negara? Jadi sebenarnya yg banci tampil siapa?,” tulis Hotman Paris dalam unggahan Instagram Stories.

Diketahui bahwa Desiree Tarigan telah melaporkan Hotma Sitompul ke pihak kepolisian atas dua tuduhan. Yakni dugaan pelanggaran Pasal 310 KUHP (Pencemaran Nama Baik), Pasal 311 KUHP (Fitnah) dan Pasal 27 ayat 3 UU ITE (Penyebarluasan Informasi Elektronik Yang Berisikan Pencemaran Nama Baik Dan Fitnah).

Baca Juga  Ahok Tak Tahan Diselingkuhi Istrinya 7 Tahun

Hari ini Hotman Paris menemani Desiree menuju Komnas Perempuan untuk melakukan pengaduan terhadap Hotma Sitompul. Seperti diketahui konflik Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul berawal dari isu perselingkuhan Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya.

Isu berkembang setelah rumah tangga putranya, Bams ikut retak, lalu publuk ramai membicarakan bahwa Hotma Sitompul berselingkuh dengan menantunya sendiri.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *