Friday, 29 March 2024
HomeNasionalDipanggil TC Timnas Indonesia, Ini Harapan Marc Klok

Dipanggil TC Timnas Indonesia, Ini Harapan Marc Klok

Bogordaily.net – Pelatih Indonesia, Shin Tae Yong memanggil 34 pemain, untuk mengikuti (TC) termasuk Marc Klok pada 1 Mei 2021 di Jakarta.
TC ini sebagai persiapan menghadapi tiga pertandingan Kualifikasi grup G, di Uni Emirat Arab ().
Saat dipanggil, pemain naturalisasi asal Belanda, Marc Anthony Klok sangat gembira saat dirinya dipanggil bergabung bersama .
“Tentu saya sangat senang dan bangga hari ini saya resmi dipanggil mengikuti TC timnas Indonesia. Saya juga bersyukur karena bulan April dan Mei ini menjadi momen spesial bagi saya seperti mendapatkan gelar pemain terbaik, serta Persija menjadi juara dan dua pekan lagi saya akan menunggu kelahiran anak pertama saya,” ujar Marc Klok.
Gelandang berusia 28 tahun tersebut mengaku saat ini kondisinya semakin baik dan percaya diri, usai mengantar Persija Jakarta menjadi juara 2021.
“Saya bertekad memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia, serta mengucapkan terima kasih kepada dan semua pihak yang telah membantu saya dalam proses naturalisasi,” katanya.
“Kami akui peluang lolos ke sudah tidak ada, tapi kami harus raih hasil yang maksimal dan tentu bekerja keras,” sambungnya.
Seperti yang diketahui, AFC sebelumnya telah memilih sebagai lokasi sentralisasi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia untuk Grup G.
Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni.
Timnas Indonesia saat ini masih menempati posisi lima, di klasemen grup G.
Poin maksimal yang bisa diraih Timnas Indonesia adalah, sembilan angka dengan catatan menang semua laga sisa.
Sementara itu, yang lolos ke babak selanjutnya hanya juara grup dan runner up, yang saat ini diisi oleh Vietnam (11 poin) dan Malaysia (9 poin).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here