Viral Aksi Koboy Jalanan di Jakarta Timur, Awas! Polisi Mulai Telusuri Pelaku

  • Whatsapp

Bogordaily.net –  Viral aksi koboy jalanan di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur , Jumat 2 Maret 2021 dini hari.

Pengemudi ini meggunakan mobil Toyota Fortuner dengan pelat nomor B 1673 SJV terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah sepeda motor Honda Vario dengan pelat nomor AD 2471 ASF.

Setelah terjadi kecelakaan pengemudi tersebut lantas mengacungkan pistolnya untuk mengancam warga dilokasi.

Dilansir dari MNC Portal Indoensia pada Jum’at 2 Maret 2021 pagi, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, bahwa polisi akan melakukan pencarian terhadap pengemudi mobil Fortuner yang mengacungkan pistol kepada warga.

Baca Juga  Gempar, Kediaman Ketua KAMI Ahmad Yani Ditemukan Benda Diduga Bom

“Saya coba telusuri ke Satlantas Wilayah Jakarta Timur,” ujar Fahri Siregar.

Fahri mengatakan hingga belum ada laporan ke polisi terkait kejadian tersebut. Dan meminta warga yang mengetahui kejadian tersebut bisa melapor ke polisi.

“Silakan bagi korban atau warga yang mengetahui agar melapor ke Satlantas Jaktim,” ucap Fahri.

Ciri – ciri pengemudi mobil Toyota Fortuner tersebut diketahui menggunakan kacamata, kaus hitam serta berambut pendek dengan menggunakan jam tangan berwarna silver.

Diketahui bahwa mobil yang di kendarainya terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sepeda motor yang dinaiki oleh dua orang perempuan.

Baca Juga  Gibran Dibacok, Pelakunya Masih Diburu

Video berdurasi sekitar 1 menit dimana pengemudi mobil Fortuner marah – marah dengan nada tinggi menjadi viral di media sosial.

“Gua jalan aja ya, bukan salah gua,” ujar pengemudi mobil Fortuner.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *