Wednesday, 24 April 2024
HomeViralViral Video Pengeroyokan TNI dan Polri, Satu Tewas

Viral Video Pengeroyokan TNI dan Polri, Satu Tewas

Bogordaily.net – Video viral kepada aparat dan disebuah kafe Jalan Falatehan, Kebayoran Baru, Selatan, Minggu 18 April 2021.

Korban dari tersebut berjumlah dua orang yaitu Serdan Dua DB, mengalami luka parah akibat sabetan senjata tajam, sedangkan Bhayangkara Satu YSB tewas.

Korban Bharatu YSB sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Selatan pukul 07.30 WIB.

Namun nyawa Bharatu YSB tidak dapat tertolong akibat kehabisan darah, dan meninggal beberapa menit kemudian yaitu pukul 07.41 WIB.

Sementara untuk Serda DB dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto Pusat, dan langsung mendapatkan perawatan intensif akibat luka sabetan senjata tajam  pada lengan kanan dan paha kanan.

Dandim Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana membenarkan nama korban, tetapi belum bisa memastikan kronologi terhadap TIN dan tersebut.

“Kronologinya masih dalam penyelidikan Polres Jaksel dan Pomdam Jaya karena tadi pagi kita hanya menemukan korban saja,” ucap Ucu kepada wartawan di Jakarta, Minggu 18 April 2021.

Pihak Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Supriyanto yang mendapatkan informasi tentang kejadian tersebut, langsung mendatangi RSPP untuk memastikan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah turut serta mendatangi RSPP pada pukul 09.30 WIB.

Dilansir dari wartakota, pelaku diduga berjumlah tujuh orang, lima diantaranya, diinformasikan sudah tertangkap. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here