Friday, 26 April 2024
HomeBeritaWaw, Taylor Swift Bikin Haru, Rilis Ulang Lagu Fearless

Waw, Taylor Swift Bikin Haru, Rilis Ulang Lagu Fearless

Bogordaily.net – Penyanyi asal Pennsylvania, Amerika Serikat, baru saja merilis ulang (Taylor's Version) pada Jum'at 9 April 2021 yang merupakan rekaman ulang dari album 2008-nya.

Dalam Twitter resminya mengunggah tautan untuk ‘Fearless (Taylor's Version) album 2008-nya yang baru saja diunggah di platform musik.

“Itu adalah malam dimana banyak hal berubah. Fearless (Taylor's Version) keluar sekarang,” tulis pada Kamis, 9 April 2021.

Unggahan tersebut langsung disambut antusias oleh para penggemarnya dengan mendapatkan 78 ribu Retweet 11 ribu, 17 ribu komen dan 235 ribu disukai.

Banyak penggemar yang merasa terharu dan bernostalgia karena telah tumbuh bersama semenjak lagu ini pertama kali dikeluarkan pada tahun 2008.

“saya tidak bisa mengatakan bagaimana anda (Taylor) telah membuat saya bangga. Tumbuh bersama Anda telah menjadi kesenangan terbesar dan kebahagiaan yang Anda bawa ke dalam hidup saya dan itu tidak terukur,” tulis seorang penggemar.

“ketika Anda merilis ‘Fearless' pada tahun 2008, saya baru berusia 7 tahun. Sekarang seperti anak berusia 7 tahun, saya berteriak dengan ganas lagi. tetapi, itu karena Anda merilis #FearlessTaylorsVersion,” tulis penggemar.

“Taylor, aku sangat bangga padamu. membawa saya kembali ke saat saya berusia 10 tahun ketika saya mendengarkan ‘Love Story' (Versi Taylor) untuk pertama kalinya. Setiap lagu memberi saya begitu banyak bahagia. Saya pikir saya mungkin akan pingsan dengan gembira,” tulis penggemar.

“Saya mulai mendengarkan musik Anda ketika saya berusia 6 tahun, dan sekarang saya lulus SMA dalam sebulan! Anda sudah seperti ibu ke-2 bagi saya tanpa menyadarinya. terima kasih telah menjadi idola saya dan alasan saya bertahan. aku mencintaimu selamanya, dan aku selalu bangga padamu,” tulis penggemar.

Pada tahun 2010 memenangkan hadiah untuk album keduanya yang berjudul ‘Fearless' yang dirilis pada tahun 2008.

Pada album yang dirilis ulang ini ada enam lagu vault yang belum pernah dirilis sebelumnya yang telah direkam lagi untuk Fearless (Versi Taylor), termasuk satu lagu yang menampilkan Keith Urban, yang dibuka oleh Swift sekitar waktu Fearless pertama kali dirilis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here