Friday, 26 April 2024
HomeHotelYuk Cobain Bukber di Bigland Hotel Bogor

Yuk Cobain Bukber di Bigland Hotel Bogor

Bogordaily Bogor meluncurkan promo untuk para pengunjung yang ingin buka bersama di bulan ini.

Setiap tahun tentu bulan identik dengan Buka Bersama () keluarga maupun sahabat.

Bogor menyediakan Iftar Promo untuk para pengunjung yang ingin bersama sahabat maupun keluarga di Bigland.

Maketing Communication (Marcomm) Bogor, Qinthary Zamianie Putri mengatakan, untuk promo Iftar atau buka bersama, terbagi dua promo yaitu Iftar Delight at Koersi Sky Cafe dan Iftar Package at Sofa Restaurant.

Harga Iftar Delight at Koersi Sky Cafe mulai dari Rp150.000/pax dan minimal pemesanan 30 pax.

Untuk harga Iftar Package at Sofa Resto dibanderol dengan harga sangat murah Rp 98.000/pax, All you can eat buffet dan jika pemesanan 10 pax maka akan gratis 1 pax dan belaku kelipatan.

“Untuk promo Iftar kita ada dua promo yaitu Iftar Delight dan Package, untuk Delight sendiri itu di Koersi Sky Cafe atau rooftop sedangkan yang di Sofa Resto itu yang di bawah” Ujar Qinthary.

Qinthary mengatakan, promo tidak hanya di bulan ramadhan saja. Setelah lebaran nanti Bigland  kan mengadakan event dan juga promo dengan tema “Kuliner legendaris Bogor”.

Kuliner legendaris Bogor merupakan sebuah event dimana Bogor akan menghadirkan kuliner-kuliner legendaris Kota Bogor seperti soto pak Yusuf, toge goreng bu Omah, dengan harga yang sama.

“Untuk Kuliner legendaris Bogor ini bajal diadakan di Koersi Sky Cafe” ucapnya.

Qinthary mengungkapkan, tujuan dari acara kuliner legendaris Bogor ini bertujuan untuk membantu UMKM dan orang yang datang ke Bogor bisa One stop Cullinary tidak perlu macet-macetan.

“Kalo tanggalnya sih belum tau kapan nya, tapi yang pasti habis lebaran” tuturnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here