Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorYuk Donor Darah di RSIA Nuraida Bogor

Yuk Donor Darah di RSIA Nuraida Bogor

Bogordaily.net – Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Nuraida Bogor bekerja sama dengan (), mengajak warga Bogor melaksanakan kegiatan .

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Kamis, 8 April 2021 pukul 08.30 sampai 12.00 WIB, di Rumah Sakit Ibu dan Anak Nuraida, yang berlokasi di Jalan Achmad Sobana no 105, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara.

Marketing RSIA Nuraida, Debbie mengatakan ada syarat-syarat yang harus dipenuhi saat ingin melakukan .

“Usia minimal 17 hingga 60 tahun. Berat badan minimal 50 kg, dan tidak memiliki riwayat penyakit kronis,” ucap Debbie.

Ia menambahkan pada kegiatan kemanusiaan yang melibatkan RSIA Nuraida dan ini, menghimbau agar pendonor tidak dalam kondisi hamil, menyusui, maupun haid.

Lalu, cukup tidur minimal 5 jam, dan jarak donor dari sebelumnya selama tiga bulan, dan dibuka untuk umum, serta tidak dipungut biaya.

“Mari datang untuk donor, dibuka untuk umum dan gratis. Kita Sehat, Mereka Selamat!” jelasnya.

Sebagai informasi, bagi penerima vaksin Sinovac dapat melakukan , 3 hari pasca vaksinasi, dan tidak ditemukannya efek samping dar vaksin.

Debbie mengatakan terdapat manfaat dari yaitu, mengurangi potensi terserang penyakit jantung, dapat membakar kalori, menurunkan risiko kanker, serta meningkatkan produksi darah.

Selain itu, kata Debbie, pikiran akan lebih stabil, bagian dari pengecekan kondisi kesehatan, menurunkan kolesterol, membantu menurunkan berat badan, lalu bisa mendeteksi penyakit serius.

Pendaftaran bisa melalui link
http://bit.ly/DonorDarahRSIAN atau dapatkan Informasi lebih lanjut di customer care 0811-1105-825. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here