Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSilaturahmi dan Bahas Kampung Atlet, KONI Kota Bogor Datangi KONI Pusat

Silaturahmi dan Bahas Kampung Atlet, KONI Kota Bogor Datangi KONI Pusat

Bogordaily.net – Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Bogor, mendatangi dalam rangka silaturahmi dan bahas kampung atlet di Gedung Direksi Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin 24 Mei 2021.

Ketua umum KONI Kota Bogor, M. Benninu Argoebie mengungkapkan, tujuan dari silaturahmi dengan karena selama ini dirasakan hubungan antara KONI Daerah dengan agak jauh.

“Maka dari itu KONI Kota Bogor inisiatif silaturahmi ke , dan Ketua Umum Letjen TNI (Purn) Marciano Norman merupakan orang Bogor juga,” ujarnya.

Dalam silaturahmi yang dilakukan oleh KONI Kota Bogor, sekaligus membahas beberapa pokok-pokok ide gagasan yang dipunyai oleh KONI Kota Bogor.

Kampung atlet
Ketua Umum KONI Kota Bogor M. Benninu Argoebie saat mendatangi dalam rangka silaturahmi di Gedung Direksi Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin 24 Mei 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Benninu mengatakan, beberapa ide gagasan yang disampaikan antara lain terkait dalam membangun karakter anak bangsa di bidang olahraga, harus memiliki sistem keolahragaan yang berkelanjutan agar tidak hanya mencari prestasi saja.

“Olahraga tidak hanya sekedar mencari prestasi saja, tapi bisa menjamin para insan olahraga bisa mendapatkan kesejahteraan hidup ke depannya,” ucapnya.

Gagasan berikutnya, KONI Kota Bogor menjelaskan terkait pembangunan kampung atlet Kota Bogor yang akan terwujud di daerah Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Benninu menjelaskan, pembangunan kampung atlet ini mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pejabat terkait di Kota Bogor.

Dan juga sangat merespon dengan rencana kampung atlet ini, terlebih karena Kota Bogor menjadi salah satu daftar pelaksana Olimpiade 2032, yang akan dilaksanakan di Jakarta nanti.

Hasil dari silaturahmi antara KONI Kota Bogor dengan yaitu, sangat terbuka dalam melihat keadaan-keadaan di wilayah.

Kedepannya ingin berkomunikasi dengan baik kepada KONI Kota, maupun KONI Kabupaten.

KONI Kota Bogor pun berkomitmen untuk terus membangun karakter para pemuda dan pemudi di Kota Bogor agar terus siap menjadi juara.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here