Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaBank Syariah Indonesia Gelar Baksos pada Kegiatan Happy Harbuknas

Bank Syariah Indonesia Gelar Baksos pada Kegiatan Happy Harbuknas

Bogordaily.net – Bertepatan dengan Hari Buku Nasional, melakukan kegiatan bhakti sosial “Happy Harbuknas” bekerjasama dengan The Indonesia Times, KB Bukopin, YPP, Indosiar, SCTV, KAI, WIKA, YBM PLN, Yayasan Hasanah Titik & Transjakarta, 17 Mei 2021.

Kegiatan Happy Harbuknas dilakukan dalam bentuk pemberian 350 paket sembako serta 200 pcs tas, buku, dan peralatan tulis, kepada masyarakat di sekitar Masjid Ash Shalihien Manggarai dan anak-anak Taman Asuhan Aisyiyah Kali Pasir, Jakarta.

Acara ini dilaksanakan secara simbolis dengan mengedepankan prokes Covid-19. Hadir juga dalam kesempatan ini, para Ustadz, pengurus Masjid Ash Shalihien dan Pengurus Taman Asuhan Aisyiyah.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian BSI dalam meningkatkan minat membaca dan menulis budaya literasi dikalangan masyarakat, yang terkena dampak pandemi covid 19 dan sebagai wujud dukungan dalam implementasi SDGs Quality Education.

Harbuknas mengingatkan pentingnya membaca, dengan membaca semakin banyak ilmu yang didapat dan membuat seseorang menjadi cerdas semua baik persil, fasum, fasos dan unsur Geografis.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here