Friday, 19 April 2024
HomeBeritaBerebut Tiket Empat Besar, Juventus dan AC Milan Bakal Saling Jegal

Berebut Tiket Empat Besar, Juventus dan AC Milan Bakal Saling Jegal

Bogordaily.net – Pada sisa empat pertandingan Serie A, perebutan empat besar klasemen kian sengit, Atalanta, , , Napoli dan Lazio masih punya peluang yang sama untuk merebutkan tiga tiket di empat besar. Setelah satu posisi sudah diamankan Inter yang berhasil mengunci Skudeto minggu lalu.

Kini peringkat ketiga akan menjamu peringkat keempat di Allianz Stadium pada pekan ke-35, Senin 10 Mei 2021. Pertandingan dua tim raksasa Italia ini sangat menentukan mereka di empat besar.

Jika dari mereka ada yang kalah, tentu akan tergelincir dalam perburuan tiket Liga Champions tahun depan. Artinya dua tim sama-sama butuh kemenangan.

Sementara pada pertandingan pertama di San Siro Milan, mengalahkan Milan 3-1. Tiga gol dicetak oleh Federico Chiesa (2) dan Weston McKennie. Satu gol Milan dicetak oleh Davide Calabria.

Di laga terakhirnya, dan Milan sama-sama meraih kemenangan. mengalahkan tuan rumah Udinese 2-1 lewat sepasang gol Ronaldo, sedangkan Milan memukul sang tamu Benevento 2-0 melalui gol-gol Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez.

Kedua tim juga sama-sama sudah terlempar dalam perembuatan Scudeto. Dengan demikian mereka tidak mau lagi terpental dari perebutan empat besar.

Perkiraan Susunan Pemain

(4-4-2): Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini, Alex Sandro; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo.

Pelatih: Andrea Pirlo.

Info skuad: Tidak ada pemain skorsing maupun cedera.

(4-2-3-1): G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Castillejo (skorsing).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here